Sukses

Kepribadian Anda Berdasarkan Gaya Menguap, Ingin Tahu?

Ingin tahu kepribadian Anda berdasarkan gaya menguap? Baca di sini.

Liputan6.com, Jakarta Tahukah Anda bahwa cara Anda menguap dapat mengungkapkan kepribadian yang Anda miliki? Mungkin Anda pernah membaca bahwa orang-orang yang masih berhubungan baik dengan mantan kekasihnya bisa jadi berkepribadian psikopat, kini ilmu pengetahuan juga dapat membaca kepribadian Anda berdasarkan gaya menguap.

Yang menarik, kepribadian Anda tidak dilihat berdasarkan panjang menguap, atau apapun suara-suara aneh yang mungkin Anda keluarkan saat menguap. Tidak, yang dilihat adalah bagaimana mudah Anda tertular saat melihat orang lain menguap. Bingung? Simak penjelasannya.

Menurut penelitian baru yang diterbitkan dalam jurnal bertajuk Personality and Individual Differences, bahwa gaya seseorang menguap dapat mengungkapkan apakah orang tersebut memiliki kepribadian sadis, narsis, bahkan psikopat.

Menurut artikel yang dilansir dari Marieclaire pada Rabu (24/77/2016), jika Anda tidak dapat menahan diri dan ikut menguap ketika seseorang menguap di samping Anda, itu berarti bahwa Anda punya kemampuan yang sehat untuk berempati dengan orang lain.

Namun, jika Anda tidak secara otomatis menguap ketika Anda melihat orang lain melakukannya, itu berarti Anda cenderung menjadi individu yang cukup egois dalam hal hubungan dengan orang lain. Anda juga mungkin dapat bersikap sangat kejam dan memperlakukan orang yang bekerja bersama Anda dengan buruk, terlebih terhadap orang-orang dengan jabatan lebih rendah daripada Anda.

Pada dasarnya, jika ada seseorang yang Anda tidak sukai di tempat Anda bekerja, perhatikan orang tersebut saat ada yang menguap dalam ruangan. Anda dapat mengetahui bagaimana kepribadian orang tersebut dengan cara yang begitu mudah.

Ah, ilmu pengetahuan memang tidak pernah mengecewakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.