Sukses

Akhir Pekan Ini, Kota Harapan Indah Adakan Bazaar Rumah

Liputan6.com, Jakarta Turut mendukung program sejuta rumah, akhir pekan ini Damai Putra Development (DPD) akan menggelar acara akbar Bazaar Rumah Langsung Huni. Berbagai tipe rumah mulai harga 500 jutaan akan ditawarkan dengan beragam cara pembayaran.

Kota Harapan Indah sebagai kota mandiri seluas 2200 hektar di Bekasi selalu memiliki daya tarik tersendiri bagi properti tanah air. Dengan lokasi yang hanya berjarak 9 km dari Kelapa Gading serta dilengkapi banyak fasilitas, wajar jika kawasan ini sangat diminati.

Tengok saja setiap kali event yang diadakan pengembang selalu ramai danrumah yang ditawarkan selalu habis terjual, tidak sedikit pula konsumen yang tidak kebagian.

Bazaar Rumah Langsung Huni ini akan diadakan selama 2 hari tanggal 27-28 Agustus 2016, bagi Anda yang sedang mencari hunian dan investasi jangan lewatkan kesempatan ini, karena banyak keuntungan yang didapat pada acara tersebut, seperti DP 10% rumah bisa langsung dihuni, free biaya pengalihan hak, cicilan bertahap 60x, bonus langsung AC, LED TV, sepeda motor, paket furniture, dan banyak lagi.

Acara akan semakin semarak dengan adanya bazaar produk fashion dari Centro Department Store yang mengusung brand ternama dan memberikan diskon besar-besaran mulaidari 50% + 20% (all items), ditambah lagi keseruan lain seperti pesta kuliner durian, pizza, bakso, dan makanan lainnya, dan tidak ketinggalan juga bagi-bagi hadiah dalam games, quiz dan doorprize.

Banyaknya sentimen positif terhadap sektor properti belakangan ini seperti turunnya DP rumah, dampak tax amnesty, turunnya suku bunga KPR, membuat kami optimis acara Bazaar ini akan sukses. It’s time to buy and invest! Jelas Bram Pratama, Sales Dept Head DPD.

Jadi tunggu apalagi? Informasi lebih lanjut, hubungi kantor pemasaran Kota Harapan Indah di: 021-88986688 / 48703480/ 29373060 / 88975000 dan Kelapa Gading: 22452299.




(Adv/HA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini