Sukses

Top 3: Angka Lahir Menggambarkan Kepribadian, Anda yang Mana?

Simak 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup Liputan6.com pada hari Selasa (23/8/2016) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Angka dalam tanggal lahir, ternyata dapat menggambarkan kepribadian seseorang, simak pada artikel paling populer hari ini. Selain itu, simak juga aksi menggoda Cinta Laura dengan busana menerawang. Terakhir, baca juga 7 tanda dari seseorang yang akan meninggalkan Anda.

Berikut ulasan 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup Liputan6.com pada hari Selasa (23/8/2016) pagi.

1. Angka Tanggal Lahir Menggambarkan Kepribadian, Anda yang Mana?

Selain membaca kepribadian dari zodiak, ternyata Anda juga dapat mengetahui sifat seseorang dari tanggal lahir. Yang dimaksud tanggal lahir di sini adalah angka dari tanggal tersebut. Baca lebih lengkap agar untuk mengetahui tanggal lahir Anda di sini.

2. Aksi Menggoda Cinta Laura dengan Busana Menerawang

Cinta Laura yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-23 terus memanjakan para penggemarnya dengan foto-foto seksi dengan busana menerawang yang sedap dipandang mata. Seperti apa? Simak di sini.

3. Ini 7 Tanda dari Seorang Pria yang Akan Meninggalkan Anda

Tidak ada orang yang ingin hubungannya hancur di tengah jalan. Semua orang berharap hubungan asmara dengan pasangan akan berakhir di pernikahan yang bahagia. Namun, putus cinta bukan sesuatu yang bisa dihindari ketika Anda berani memutuskan untuk berhubungan dengan seseorang. Menyakitkan, namun Anda dapat mengenali beberapa tanda dari seorang pria yang akan meninggalkan Anda dengan membaca lebih lengkap di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini