Sukses

Semua Keperluan Pernikahan Anda Ada di Sini

Pernikahan Anda menjadi mudah dengan pameran terakbar sepanjang 2016 ini.

Liputan6.com, Jakarta Jakarta Wedding Festival 2016 hadir untuk ke-13 kalinya di Jakarta Convention Center pada tanggal 19 sampai 21 Agustus 2016.

Dengan partisipasi lebih dari 500 vendor beragam pelaku industri pernikahan di Jakarta dan Bali, Weddingku bersama dengan Radyatama kembali menggelar Jakarta Wedding Festival 2016 sebagai pemeran pernikahan terbesar sepanjang tahun 2016.

Jakarta Wedding Festival 2016 juga menjadi ajang mempertemukan para calon penantin dengan berbagai vendor pernikahan. Selain itu, pameran yang digelar selama 3 hari ini juga dipenuhi dengan berbagai acara menarik, seperti chit-chat bersama Ringgo Agus Rahman dan si istri, Sabai Morscheck tentang pengalaman mereka berbulan madu di Maldives pada Minggu (21/8/2016).

"Pengalaman yang tidak terlupakan bisa berlibur bersama istri di Maldives. Pelayanannya memuaskan sekali, pokoknya ini adalah liburan paling menyenangkan yang pernah saya jalani bersama istri," ujar Ringgo saat ditemui oleh tim liputan6.com.

Selain itu, Premium Wedding Designers Pop-Up Market juga diadakan pada hari Jumat dan Sbatu dengan menampilkan 7 desainer ternama Indonesia, seperti Hian Tjen, Yogie Pratama, Andreas Odang, Phangsanny, Ferry Sunarto, Maria Ruth Fernanda, dan Rusly Tjohnardi.

Sementara di area Traditional Wedding diramaikan oleh desainer kebaya yang tak lagi asing, Anne Avantie. Selama pameran, Anne Avantie memberikan kesempatan bagi calon pengantin untuk memenangkan hadiah kebaya, jas pengantin Brutus, cincin pernikahan Kekaseh, dan bulan madu di Rumah Luwih Bali.

Jakarta Wedding Festival 2016.

Tidak hanya Anne Avantie, Rio Motret yang namanya mulai dikenal karena konsep dan hasil karya fotonya juga memeriahkan pameran ini. Rio Motret memadukan fotografi dengan seni instalasi yang bertema oriental. Beberapa foto yang dipamerkannya adalah pasangan Chelsea Olivia dan Glen Alienski.

Weddingku sendiri juga bekerja sama dengan Cappio Photography yang memberikan hadiah bagi para calon pengantin berupa foto pre-wedding di Bali dan menginap di Hotel Movenpick Bali, serta tiket pesawat pulang-pergi.

Jakarta Wedding Festival 2016.

Lebih dari 1000 hadiah juga langsung dibagikan kepada para calon pengantin yang bertransaksi di pameran ini. Bagi calon pengantin yang beruntung akan mendapatkan Grand Prize berbulan madu di Club Med Finolhu Villas, Maldives.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.