Sukses

Angka Tanggal Lahir Menggambarkan Kepribadian, Anda yang Mana?

Baca di sini, kepribadian menurut angka tanggal lahir.

Liputan6.com, Jakarta Selain membaca kepribadian dari zodiak, ternyata Anda juga dapat mengetahui sifat seseorang dari tanggal lahir. Yang dimaksud tanggal lahir di sini adalah angka dari tanggal tersebut. 

Ya, seperti dilansir dari situs Higherperspectives, Senin (22/8/2016), tanggal lahir ternyata dapat menceritakan kepribadian seseorang. Dan tak disangka, banyak yang akurat dari penjelasan tersebut. Simak yang berikut ini.

3, 9, 12, 15, 21, 29, 30: Sangat kreatif!

Jika Anda lahir di tanggal-tanggal ini, maka Anda termasuk orang yang kreatif. Anda senang bersentuhan dengan seni dan budaya. Tak hanya itu, Anda termasuk orang yang melihat sesuatu dari berbagai sisi, untuk mendapat gambaran yang lebih luas.

1, 10, 18, 19, 27, 28: Seorang pemimpin

Anda orang yang sangat bersemangat di antara para kerabat. Anda akan berusaha keras untuk membantu orang lain menggapai cita-citanya. Bahkan, Anda juga rela bekerja keras untuk membantu orang yang Anda sayangi mewujudkan mimpinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berapa tanggal lahir Anda?

2, 6, 7, 11, 20: Memiliki empati tinggi

Jika lahir di tanggal ini, berarti Anda adalah salah satu orang yang memiliki kepribadian mudah berempati. Anda sangat mengerti apa yang salah dan benar, tak pernah meninggalkan orang dalam keraguan dan ketakutan, dan bisa melindungi banyak orang.

Anda memiliki banyak cara untuk mengatasi stres dan tekanan. Anda selalu mengatasi masalah dengan logika dan nalar, memastikan bahwa Anda memahami segala sesuatu sepenuhnya sebelum membuat keputusan untuk mengatasi sebuah konflik.

4, 25, 16, 5, 14, 23: Jiwa petualang

Lahir di tanggal ini, Anda memiliki kepribadian petualang yang alamiah.

Anda senang mencoba hal baru, entah itu hobi baru, tempat baru, orang baru, apa pun yang berbeda dari kebiasaan. Anda memiliki jiwa petualang dan senang mengajak orang di sekitar menjadi seperti Anda. 

3 dari 3 halaman

Arti di balik tanggal lahir

8, 17, 22, 26, 13, 24, 31: Keluarga nomor satu

Anda adalah orang yang menomorsatukan keluarga. Terkadang, Anda terlalu peduli tentang keluarga, hingga beberapa orang menjadi sedikit risih. Anda sangat peduli terhadap mereka, tak peduli apa yang mereka lakukan. Anda selalu ada bagi keluarga.

Sama halnya dengan keluarga. Sahabat menjadi keluarga kedua di kehidupan Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.