Sukses

Top 3: Aksi Menggoda Cinta Laura dengan Busana Menerawang

Simak ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Selasa (23/8/2016) malam.

Liputan6.com, Jakarta Intip foto-foto seksi Cinta Laura dengan busana yang menerawang di artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup malam ini. Anda juga dapat membaca mengapa Anda disarankan untuk segera membuat E-KTP sebelum 30 September 2016 mendatang. Juga menarik, baca langkah-langkah mudah untuk melenyapkan komedo dalam sekejap.

Simak ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Selasa (23/8/2016) malam.

1. Aksi Menggoda Cinta Laura dengan Busana Menerawang

Hidup di Los Angeles, Amerika Serikat, bukan hal yang tabu bagi Cinta Laura untuk berpakaian yang sedikit mengumbar tubuhnya, apalagi dengan usianya yang sudah semakin dewasa. Intip koleksi busana menerawang Cinta Laura di sini.

2. 6 Cara Mudah Lenyapkan Komedo dalam Sekejap

Minyak berlebih pada area hidung membuat komedo mudah muncul. Selain itu kelebihan kadar minyak ini juga dapat menyebabkan munculnya jerawat di area sekitar hidung, membuat Anda tidak nyaman sehingga melakukan berbagai perawatan untuk menghilangkannya. Ingin tahu 6 cara mudah untuk melenyapkan komedo dalam sekejap? Baca di sini.

3. Yuk, Bikin E-KTP Sebelum 30 September!

Sudahkah Anda menyelipkan KTP Elektronik, Kartu Tanda Penduduk yang ada chip kotak kecil warna kuning emas? Kalau belum, ayo segera mengurus di Kantor Kependudukan dan Catatan Sipil terdekat! Jangan ditunda-tunda lagi, simak alasannya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini