Sukses

Akomodasi Tepat untuk Perjalanan Belanja dan Bisnis di Jakarta

Liputan6.com, Jakarta Jakarta menjadi salah satu kota yang menjadi surga belanja, sekaligus pusat bisnis. Sehingga, lokasi hotel yang strategis di tengah kota akan sangat membantu Anda yang sering melakukan perjalanan belanja atau perjalanan bisnis.

Salah satu hotel bintang 4 yang dapat mengakomodasi perjalanan wisata belanja maupun bisnis di Jakarta adalah Hotel Four Points by Sheraton Jakarta Thamrin. Hotel ini merupakan hotel Four Points keenam di Indonesia dan pertama di Jakarta.

General Manager Four Points by Sheraton Boma Prasetyo mengatakan, Four Points sudah ada di sejumlah daerah lain di Indonesia, yakni Surabaya, Bandung, Makassar, dan dua di Bali. Pembukaannya di Jakarta dinilai memiliki faktor pendukung lokasi yang tepat.

"Lokasi ini sangat primer yakni di Jalan Thamrin, dekat dengan shopping center atau business center, maka kami pertimbangkan untuk buka di sini," kata Boma di Jakarta, Senin (22/8/2016).

Menurut Boma, hotel bintang 4 sedang memiliki potensi yang tinggi untuk berkembang. Kebutuhan akan hotel bintang 4 membuat peminatnya tidak akan bersaing dengan hotel high end seperti bintang 5.

Untuk kebutuhan perjalanan bisnis, Four Points cukup ideal karena berada di lingkungan perkantoran. Namun, untuk kebutuhan wisata belanja, Four Points pun memiliki keunggulan karena menyediakan shuttle untuk tamu yang ingin mengeksplorasi Pasar Tanah Abang.

"Lokasinya juga persis di depan halte Transjakarta sehingga memudahkan untuk menuju lokasi-lokasi lainnya," ujar Boma.

Dengan slogan honest, uncomplicated, dan comfort, Four Points by Sheraton menawarkan kenyamanan dengan konsep yang santai. Boma pun menjamin kualitas tempat tidur dan kamar yang ditawarkan memiliki kualitas terbaik sesuai standar Sheraton. Dengan harga per kamar berkisar Rp 888 ribu ++, Hotel Four Points by Sheraton pun siap bersaing.

Artikel Selanjutnya
Berdesain Unik, Hotel di Singapura Ini Jadi Incaran Para Turis
Artikel Selanjutnya
Bangun Flyover, Kota Harapan Indah Buka Cluster Terbaru Rp 1 M