Sukses

Ini Alasan Mengapa Wanita Benci Suami Perokok

Meski jumlah perokok perempuan terus meningkat, nyatanya seorang perempuan masih mendambakan calon suami yang tidak merokok.

Liputan6.com, Jakarta Data Kementerian Kesehatan yang dirilis tahun ini mengungkap, jumlah perokok perempuan di Indonesia terus meningkat dari tahun ke tahun. Yang unik, meski jumlahnya terus meningkat, perempuan perokok justru mendambakan calon suami yang tidak merokok. Mengapa demikian? Seperti diungkap churnmag.com, Senin (22/8/2016), ada beberapa alasan mengapa perempuan benci dengan suami perokok.

Bau
Perempuan tentu mendambakan pria wangi, terlebih itu suaminya sendiri. Tiga dari lima perempuan yang kencan dengan pria perokok akan merasa kapok untuk mengulangi kencannya di lain waktu. Bau rokok tidak akan hilang meski seorang perokok menghisap permen mint. Perempuan cenderung mencari calon suami dengan napas segar dan tidak menjadikannya asbak saat berkencan.

Pria Perokok Terlihat Lebih Tua
Tidak dapat dipungkiri pria perokok akan terlihat lebih tua dari usianya. Garis-garis halus di wajah dan kerutan akan muncul, meski usia Anda masih sangat muda. Mimpi buruk bagi perempuan yang memiliki pasangan hidup pecandu rokok yang ringkih, dan nampak lebih tua dari usianya.

Pria Perokok Tidak Peduli kesehatan
Saat pasangan Anda merokok, yang muncul di benak Anda bukanlah pria gagah seperti yang ada di iklan televisi, namun kesan yang muncul justru seorang pria yang tidak peduli dengan kesehatannya sendiri. Pertanyaan yang muncul kemudian, bagaimana seorang laki-laki akan peduli dengan kesehatan pasangannya jika dirinya tidak peduli dengan kesehatannya sendiri. Kepedulian merupakan petunjuk pertama apakah si dia teman hidup yang cocok untuk Anda.

Pria Perokok Suka Membuang Waktu
Jika hasrat ingin merokok tidak mampu dibendung padahal tempat tidak memungkinkan untuk merokok, kecenderungan seorang pria adalah mencari tempat untuk sekadar membakar satu batang. Seorang perempuan tidak mengharapkan pria yang lebih memilih rokok ketimbang menemani dirinya meski hanya 15 menit saja. Perempuan tidak ingin perhatiannya terbagi, apalagi dibagi dengan rokok.

Rokok Meninggalkan Noda di Gigi
Perempuan selalu mendambakan senyum menawan dari pasangannya. Namun pria perokok merusak harapan itu karena rokok tidak hanya merusak sistem pernapasan, tetapi juga merusak tampilan senyuman Anda. Lebih dari sekadar meninggalkan noda, rokok juga bahkan bisa menghilangkan gigi.

Pria Perokok Bermasalah di Ranjang
Meski iklan rokok selalu menampilkan laki-laki gagah dengan pikiran yang cemerlang, fakta yang muncul justru sebaliknya, seorang pria perokok kerap memiliki disfungsi ereksi. Sebelum dapat kekecewaan di ranjang, ada baiknya bagi seorang perempuan berpikir dua kali menerima pria perokok untuk menjadi teman hidup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.