Sukses

Aksi Menggoda Cinta Laura dengan Busana Menerawang

Tak pernah tak seksi, begini aksi Cinta Laura dalam busana menerawang yang menggoda.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Laura yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-23 terus memanjakan para penggemarnya dengan foto-foto seksi yang sedap dipandang mata.

Sama seperti wanita pada umumnya, Cinta Laura terlihat selalu mengkuti perkembangan tren yang sedang hangat di pasaran. Hidup di Los Angeles, Amerika Serikat, bukan hal yang tabu bagi Cinta Laura untuk berpakaian yang sedikit mengumbar tubuhnya, apalagi dengan usianya yang sudah semakin dewasa. Jika baru-baru ini Cinta Laura tampil berani dengan busana yang terbuka di bagian depan di perayaan hari ulang tahunnya, gadis berdarah Jerman ini menampilkan gaya busana yang juga jadi favorit, yaitu baju transparan.

 

Ready for the weekend! 🌊

A photo posted by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

Blus hitam dengan model off shoulder yang sedang hangat di pasaran ini semakin seksi dengan bagian lengan yang transparan. Dipadukan dengan jeans, Cinta Laura sukses membawakan penampilan yang chic. 

 

Selamat Hari Kemerdekaan Dirgahayu HUT RI Ke-71. Merdeka! 🇮🇩 #RI71

A photo posted by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

Blus putih yang 'menipu' ini terlihat sopan dari depan, namun ternyata tembus pandang dan memamerkan bagian punggung Cinta Laura. Anting emas dan rambut yang digerai natural membuat Cinta Laura terlihat semakin dewasa. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini