Sukses

Berikut Tips Membersihkan Lipstik pada Bibir dengan Maksimal

Liputan6.com, Jakarta Lipstik telah menjadi riasan wajib bagi kaum wanita masa kini setiap hari. Tak hanya untuk menjaga penampilan wajah agar tetap prima, lipstik juga dapat membangkitkan rasa percaya diri seseorang secara instan. Seorang wanita bahkan dapat memiliki lebih dari satu jenis lipstik dengan varian warna berbeda-beda.

Tantangan tersendiri bagi wanita yang senang memakai lipstik adalah cara membersihkannya. Mungkin Anda adalah salah seorang yang pernah meninggalkan noda lipstik di bantal atau di tempat lain saat tidur, karena proses pembersihan riasan bibir yang tidak maksimal.

Lantas, bagaimana cara membersihkan lipstik yang tepat? Dilansir dari purewow.com, Senin (22/8/2016), berikut tips makeup cara membersihkan sisa lipstik yang membandel pada permukaan bibir.

Apa yang Anda butuhkan?
Baby oil, kain berserat, dan sikat gigi dengan bulu yang lembut.

Apa yang harus Anda lakukan?
Oleskan baby oil langsung pada permukaan bibir Anda menggunakan jari, dan diamkan selama 1 menit. Setelah itu, gunakan kain berserat untuk menghapus sisa lipstik dari bagian luar sampai ke bagian tengah bibir.

Masih ada noda tersisa?
Jangan khawatir, gunakan sikat gigi untuk menggosok lembut bagian-bagian yang masih terdapat noda lipstik.

Dengan melakukan tips makeup yang satu ini, Anda juga akan membuat bibir lebih lembut, karena semua kulit mati terkelupas dengan baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini