Sukses

Pengalaman Tak Terlupakan Saat Bermalam di Hari Kemerdekaan

Grand Mercure Jakarta Harmoni memberikan pengalaman tak berlupakan pada para tamu saat merayakan Hari Kemerdekaan RI ke-71. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Masih dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan RI ke-71, Grand Mercure Jakarta Harmoni melibatkan tamu yang menginap untuk mengikuti berbagai kegiatan fun games. Maka halaman hotel pun berubah menjadi arena pertandingan seru antara tamu dan staff.

Berbagai perlombaan digelar mulai dari tiup balon, berebut kursi, racing tray, bakiak, tarik tambang, dan fun futsal. Selain merayakan HUT RI, acara tersebut digelar untuk memberikan pengalaman berbeda pada tamu yang menginap.

"Fun games kali ini bertujuan agar para tamu memiliki pengalaman berbeda saat bermalam di Grand Mercure Harmoni dengan nuansa hari Kemerdekaan dan menambah keakraban di antara staff. Berbagai hadiah menarik pun disiapkan manajemen hotel bagi para pemenang," jelas Indri Hapsari PR Manager Grand Mercure Jakarta Harmoni.

Kegiatan memperingati Hari Kemerdekaan RI merupakan agenda rutin hotel yang berada di naungan Accor Group dengan ciri khas gedung warna biru dan kuning ini. Apalagi letaknya yang terletak di pusat jantung Ibukota Jakarta, berdekatan dengan berbagai tempat kerajinan, Monas, Museum, Kota Tua, dan masih banyak lagi.

"Kami selalu memberikan makna yang sakral untuk Hari Kemerdekaan. Dengan suasana meriah dan diwarnai dengan dengan antusias mengadakan lomba dan acara meriah lainnya," lanjut Indri.

Selama bulan kemerdekaan, Grand Mercure Jakarta Harmoni juga didekor dengan sentuhan bendera merah putih memanjang terlihat dari area luar hotel. Selain itu nuansa merah juga diciptakan untuk menambah kemegahan lobby hotel yang didominasi warna kayu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.