Sukses

4 Seleb Hamil Ini Jadi Bidadari Seksi, dari Ashanty sampai Nindy

Tanpa buka-bukaan, Ashanty, Ussy Sulistiawaty, Nindy, dan Ririn Ekawati tampil seksi sebagai hot mom di sesi foto hamil.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu asyiknya hamil bersamaan dengan sahabat adalah bisa melakukan sesi foto maternity berbarengan. Seperti yang dilakukan empat seleb cantik ini, Ashanty (7 bulan), Ussy Sulistiawaty (4 bulan), Nindy (8 bulan), dan Ririn Ekawati (5 bulan).

Keempat hot mom ini tampil kompak dalam nuansa putih. Mereka pun mengenakan busana dengan detail serupa tetapi berbeda potongan rancangan Bramanta Wijaya dan Maison Baaz Couture.

Behind the scene pemotretan maternity Ashanty Cs

Nuansa putih yang terinspirasi dari fairy ternyata punya makna lebih dalam. Putih yang melambangkan kesucian dipilih untuk menyambut buah hati mereka di dalam perut.

"Warnanya memang sengaja putih dan bersih layaknya kertas yang belum pernah ditulis. Ini menggambarkan keempat ibu hamil yang menunggu masa bayi yang akan lahir," ujar Erich Al Amin, fashion stylist yang mendandani empat bumil ini.

Untuk menambah kesan fairy, Erich menyempurnakan penampilan Ashanty dan kawan-kawan dengan earpiece warna silver rancangan desainer aksesori ternama Rinaldy A. Yunardi.

Ririn Ekawati memakai earpiece rancangan Rinaldy A. Yunardi

"Biar lebih terasa mood-nya, sih. Ternyata berhasil, ada beberapa yang komentar mirip Putri Gunung Ledang yang cantik," lanjut Erich.

Meski tak berpakaian terbuka atau memamerkan perut, keempatnya juga mendapat pujian tampil seksi dari para follower di Instagram.

"Mungkin karena aura hot mom mereka kali ya. Tapi memang semua puas banget dengan hasil foto ala Bidadari ini," ujar Erich.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini