Sukses

Selamat Jalan Iman Setiyanto

Kepergian rekan kami, Iman Setiyanto, yang mendadak dinihari tadi meninggalkan duka mendalam bagi segenap tim Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Minggu pagi yang tenang berubah menjadi mengejutkan. Pagi hari kabar duka datang dari tim social media Liputan6.com. Salah seorang rekan kerja dan sahabat kami, Iman Setiyanto, berpulang untuk selama-lamanya. PT Kreatif Media Karya (KMK) kehilangan salah satu karyawan terbaiknya, Iman, yang menjabat sebagai Social Media Eksekutif untuk Liputan6.com, dinihari tadi, (21/8/2016) sekitar pukul 02.00 WIB di rumahnya.

Begitu mengagetkan sebab sebelum tutup usia, bungsu dari tiga bersaudara ini masih melaksanakan tugas piket akhir pekan, Sabtu (20/8/2016) dari rumah. Bahkan, setelah selesai bekerja pukul 22.00 WIB, ia pun masih bercengkrama dengan teman-teman yang berkunjung di rumahnya.

"Kakak pertamanya bilang, sekitar jam 00.30 WIB dia masih cuci piring setelah teman-temannya pulang. Dan saat itu masih sehat banget," cerita Riza Fanani, rekan kerja Iman. 

Laki-laki kelahiran 14 November 1990 tersebut mengembuskan napas terakhir saat sedang terlelap di kediamannya. Iman yang baru menikah pada Maret 2016 ini sempat dibawa ke rumah sakit saat sang istri panik karena tidak bisa membangunkannya. Iman pun dinyatakan menutup mata untuk selama-lamanya.

Begitu banyak kenangan manis yang diberikan lulusan Universitas Negeri Jakarta selama 1 tahun 3 bulan bekerja di Liputan6.com. Apalagi ia pribadi yang ramah pada setiap orang.

Iman Setiyanto saat menjalani tugasnya sebagai tim social media

"Iman itu one of the best-nya tim Social Media. Selain ramah, dia juga humble," kenang Riza.

Sang istri pun begitu terpukul dan mencoba tetap tabah saat mengantarakan suami ke tempat peristirahatan terakhirnya. "Mohon dimaafkan segala kesalahan almarhum ya," ujar Mega sambil menangis ditemui di tempat pemakaman Beji.

"Segenap redaksi Liputan6.com berduka cita atas berpulangnya salah satu karyawan terbaik Iman Setiyanto. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan almarhum mendapat tempat terbaik di sisi-Nya," ujar Mohamad Teguh, Pemimpin Redaksi Liputan6.com.

Suasana pemakaman Iman Setiyanto

Selamat jalan Iman, terima kasih atas segala kerja sama dan kenangan manis. Doa kami menyertaimu...

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.