Sukses

Beri Anak Pengalaman Tak Terlupakan Saat Liburan di Langkawi

Setiap anak berhak mendapatkan liburan berkesan dan tak terlupakan seperti paket Family Traditions yang disediakan The St. Regis Langkawi

Liputan6.com, Jakarta Pernah merasakan liburan di resort atau hotel mewah tapi malah mati gaya? Entah karena bingung ingin melakukan aktivitas apa atau bosan dengan fasilitas yang itu-itu saja.

Apalagi jika Anda mengajak anak-anak dalam perjalanan liburan. Tentunya Anda harus mengetahui secara detail aktivitas apa saja yang bisa dilakukan tamu kecil di hotel tempat menginap.

Seperti paket Family Traditions yang disediakan oleh The St. Regis Langkawi. Resort mewah bintang lima yang berada di lepas pantai barat laut Malaysia, Laut Andaman, kepulauan Langkawi.

The St. Regis Langkawi menyiapkan penyambutan bagi Anda terutama tamu kecil agar merasa istimewa. Seperti kudapan manis, mainan yang disesuaikan dengan umur saat kedatangan, jubah mandi, sandal, tempat berpijak bagi anak, menu khusus anak, peralatan makan anak, serta kursi tinggi di semua restoran resort.

Selain fasilitas maksimal bagi anak, tamu muda di The St. Regis Langkawi juga dimanjakan dengan pilihan rekreasi dan hiburan yang menyenangkan. Seperti film anak-anak, yoga bagi pemula, cokelat tasting hingga belajar permainan yang menyenangkan. Mereka juga dapat bersenang-senang bersama chef-chef dari The St. Regis Langkawi seperti belajar memasak hidangan spesial di Kayuputi atau belajar seni membuat cokelat di PalaTABLE, meja marmer besar di Gourmand Deli.

Untuk pengalaman yang tak terlupakan dengan seluruh keluarga, The St. Regis Langkawi juga menyediakan pilihan bertualang yang seru. seperti Geo-Forest Safari, di mana tamu tamu muda dan orang tua dapat menjelajahi Tanjung Rhu Mangrove River maupun Gorilla Mountain untuk pengamatan elang.

Selain itu, keluarga dapat juga memilih untuk kunjungan ke Virgin Coconut Oil Farm. Di sana Anda akan menjelajahi kebun kelapa, belajar mengenai proses natural pembuatan minyak kelapa dan ikut serta untuk membuat sabun sendiri dari minyak kelapa murni.

Untuk pengalaman yang tak tertandingi lainnya, setiap keluarga pasti akan menikmati pengalaman unik menjelajah Langkawi dari udara dengan tur helikopter eksklusif yang secara khusus hanya ditawarkan di The St. Regis Langkawi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini