Sukses

5 Seleb Dunia Ini Pernah Gunakan Aplikasi Kencan Online

Mulai dari Zac Efron hingga Mariah Carey, ini 5 seleb dunia yang pernah menggunakan aplikasi kencan online. Simak cerita mereka di sini

Liputan6.com, Jakarta Pernahkah Anda bayangkan jika salah seorang selebriti dunia favorit Anda menggunakan aplikasi kencan online? Ya, ternyata susahnya mencari jodoh juga pernah dirasakan oleh selebritas favorit Anda.

Entah ingin mencari jodoh atau hanya ingin bermain-main saja menjadi alasan para seleb ini mengunduh dan memakai aplikasi kencan. Seperti dilansir dari awesomenesstv.com pada Senin (22/8/2016) berikut ini adalah 5 seleb dunia yang pernah menggunakan aplikasi kencan online;

1. Zac Efron
Dengan modal wajah tampan, rasanya tak ada wanita yang menolak Zac Efron. Sayangnya, Zac yang menggunakan Tinder justru merasa sebaliknya. Ia mengaku sulit menemukan wanita yang cocok karena para wanita meragukan keaslian identitasnya. Bahkan Anda juga tak percaya bintang Hollywood ini memakai aplikasi kencan online.

 

@latenightseth tonight #wendywilliams #lnsm #neighbors2

A photo posted by Zac Efron (@zacefron) on



2. Hilary Duff
Pernahkah Anda menemukan Hilary Duff di Tinder? Hilary Duff secara terbuka menyebutkan bahwa ia menggunakan Tinder sebagai inspirasai musiknya. Yakin cuma cari inspirasi saja? Hmmm... kita lihat saja. 

 

Hey hey Monday

A photo posted by Hilary Duff (@hilaryduff) on



3. Amy Schumer
Seorang komedian, aktris, dan penulis Amy Schumer, menceritakan bagaimana ia bertemu dengan pacarnya. Ternyata, keduanya bertemu melalui aplikasi kencan. Pada saat mereka bertemu untuk pertama kalinya, tiba-tiba saja hujan turun dan menurutnya itu sangat romantis.

 

Met balls

A photo posted by @amyschumer on


4. Mariah Carey
Penyanyi Mariah Carey juga tak mau ketinggalan menggunakan aplikasi kencan online. Ia menggunakan aplikasi kencan tidak untuk mencari jodoh, melainkan untuk proses pembuatan musik videonya.

 

👑 :VIBES: 👑

A photo posted by Mariah Carey (@mariahcarey) on


5. Ronda Rousey
Ronda Rousey juga membeberkan jika ia pernah menggunakan aplikasi kencan. Tapi sayangnya dia tidak menemukan seseorang yang pas sebagai pendampingnya. 

 

I am going to retire undefeated. This Bethe is just one step on the way. #UFC190 #Aug1st #andSTILL

A photo posted by rondarousey (@rondarousey) on


(Dearni Grasia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini