Sukses

Top 3: Tanpa Makeup, Begini Wajah Asli Bella Shofie

Simak 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup Liputan6.com pada hari Sabtu (20/8/2016) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Lihat di sini, penampilan tanpa makeup Bella Shofie yang menjadi artikel paling populer pagi ini. Selain itu, simak juga 10 kebohongan yang biasa dilakukan saat kencan pertama. Terakhir, jika pasangan Anda melakukan 10 tanda-tanda ini, maka ia adalah orang yang tepat.

Berikut ulasan 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup pada hari Minggu (20/8/2016) pagi.

1. Tanpa Makeup, Begini Wajah Asli Bella Shofie

Sebagai publik figur, selebriti ibu kota dituntut untuk selalu tampil prima setiap saat. Seperti Bella Shofie yang konsisten menjaga riasan dan busana agar terlihat istimewa sesuai dengan statusnya sebagai artis. Ingin tahu bagaimana penampilan Bella Shofie jika tanpa makeup? Simak di sini.

2. 10 Kebohongan yang Biasa Anda Dengar di Kencan Pertama

Kencan pertama adalah saatnya seseorang memberi kesan baik terhadap pasangan kencannya. Tak heran, masih banyak hal yang ditutup-tutupi dari diri mereka. Kebohongan pun tak terhindari saat berupaya menciptakan kesan baik. Lantas apa saja kebohongan paling sering diucapkan orang pada kencan pertama? Baca lebih lanjut di sini.

3. Jika Pasangan Melakukan 10 Hal ini, Maka Dia Orang yang Tepat

 Ya, cinta sejati memang tidak bersyarat. Namun, seperti yang Anda ketahui, tidak ada satu hubungan pun di dunia ini yang sempurna. Anda akan bertengkar dengan pasangan untuk hal-hal yang kecil atau berbeda pendapat untuk hal yang dasar. Namun, ada beberapa hal yang menandakan pasangan Anda adalah orang yang tepat, apa saja? Simak di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.