Sukses

Ini 7 Tanda dari Seorang Pria yang Akan Meninggalkan Anda

Hubungan sedang berada di ujung tanduk? Ini beberapa tandanya jika seorang pria ingin meninggalkan Anda.

Liputan6.com, Jakarta Tidak ada orang yang ingin hubungannya hancur di tengah jalan. Semua orang berharap hubungan asmara dengan pasangan akan berakhir di pernikahan yang bahagia. Namun, putus cinta bukan sesuatu yang bisa dihindari ketika Anda berani memutuskan untuk berhubungan dengan seseorang.

Menyakitkan, namun Anda dapat mengenali beberapa tanda dari seorang pria yang akan meninggalkan Anda di sini, seperti dilansir dari yourtango.com, Jumat (19/8/2016).

1. Ia tidak mau berdiskusi masalah kecil dengan Anda
Terkadang, berbicara masalah kecil atau sepele dengan orang lain jauh lebih sulit daripada membicarakan hal-hal yang besar dan sulit. Namun, di sini Anda justru dapat melihat apakah orang tersebut benar-benar menyukai Anda atau tidak.
Bagaimana bisa menjalani kehidupan yang panjang bersama, jika ia tidak mau terlibat dengan hal-hal kecil sekarang?

2. Ia mulai lama atau jarang membalas pesan-pesan Anda
Sebagai pasangan, Anda pasti memiliki komunikasi yang konstan, terus menerus. Namun, jika tiba-tiba ia menjadi lebih lama membalas semua pesan Anda, ada yang harus Anda pertanyakan di sini.

3. Ia mulai sering membatalkan rencana
Ia akan sering membatalkan atau menjadwal ulang rencana keluar dengan Anda. Ia menjadi tidak suka menghabiskan waktu bersama-sama dengan Anda dan lebih suka mengerjakan hal lainnya.

4. Ia mulai mengeluh tentang bagaimana ia telah bekerja keras
Tiba-tiba ia menjadi orang yang profesional, terobsesi dengan pekerjaannya. Walaupun kemungkinan Anda juga akan melakukan hal yang sama, namun ia benar-benar menghindari kontak dengan Anda.
Jika hal ini terjadi, bersiap-siaplah.

5. Ia mengutarakan ingin lebih fokus pada hobi
Apa pun kegiatannya, seorang pria yang bersiap meninggalkan Anda akan mencari alasan yang layak untuk tidak menghabiskan waktu dengan Anda lagi. Secara tiba-tiba, ia akan kehilangan kemampuan multitasking.

6. Ia akan menunggu sampai menit terakhir untuk memberikan konfirmasi
Ketika seharusnya Anda pergi berkencan dengannya malam ini jam 8 malam, ia akan memberikan konfirmasi 30 menit sebelumnya.

7. Ia tidak ingin meresmikan hubungannya dengan Anda
Pada awal hubungan, ia akan berkata bahwa ia belum siap. Begitu pun dengan waktu-waktu selanjutnya, ia tidak akan pernah siap meresmikan hubungannya dengan Anda. Intinya, ia tidak ingin terikat dengan Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini