Sukses

Top 3: Intip Foto Keluarga Pasangan Seleb LGBT Dunia

Berikut ulasan 3 artikel populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Jumat (19/8/2016) malam.

Liputan6.com, Jakarta Sejak Mahkamah Agung Amerika Serikat mensahkan pernikahan sesama jenis, banyak selebriti LGBT ternama yang menikah. Artikel yang populer malam ini memuat foto-foto keluarga para selebriti LGBT tersebut bersama dengan anak-anak hasil adopsi pasangan tersebut. Anda juga dapat membaca kemiripan Iriana Jokowi dengan Gloria Natapradja Hamel, salah seorang Paskibraka yang sempat jadi bahan perbincangan. Tak kalah menarik, simak 5 kesalahan yang sering dibuat saat mencuci jeans.

Berikut ulasan 3 artikel populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Jumat (19/8/2016) malam.

1. Intip Foto Keluarga Pasangan Seleb LGBT Dunia

Saat menjadi sebuah keluarga, idealnya memiliki sebuah foto seluruh anggota keluarga. Hal ini juga berlaku bagi para pasangan selebriti LGBT dunia dengan anak-anak yang diadopsinya. Intip foto keluarga pasangan selebriti LGBT dunia di sini. 

2. Segar dan Muda, Ini Kemiripan Iriana Jokowi dengan Paskibraka

Penampilan ibu negara dan Paskibraka selalu ditunggu saat perayaan Hari Kemerdekaan Istana Negara. Kali ini, Iriana Jokowi ternyata mempunyai kesamaan dengan anggota Paskibraka. Ingin tahu seperti apa? Klik di sini.

3. Terkuak, 5 Kesalahan Cara Mencuci Jeans yang Belum Diketahui

Jeans terbuat dari material yang smart sehingga bisa menyesuaikan suhu tubuh dan bakteri, dan tidak perlu mencuci terlalu sering. Berikut 5 kesalahan cara mencuci jeans yang belum banyak diketahui orang. Baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini