Sukses

10 Tanda Anda Selalu Berada di Pikiran Si Dia

Simak di sini, tanda-tanda Anda selalu berada di pikiran pasangan.

Liputan6.com, Jakarta Jatuh cinta adalah hal paling menyenangkan dalam hidup. Saat-saat dunia serasa milik berdua mampu membawa Anda dan pasangan ke langit ke tujuh karena dibuai asmara.

Namun, bagaimana jika kehidupan percintaan Anda mulai terasa biasa saja. Apa yang dapat membuktikan si dia masih mencintai Anda, seperti ketika pertama bertemu? Seperti dilansir dari Cosmopolitan.com, Jumat (19/8/2016), berikut 10 tanda Anda selalu ada di pikiran pasangan.

1. Ia mengirim pesan humor, yang hanya Anda dan dia yang mengerti

Memiliki lelucon di mana hanya Anda dan pasangan yang mengerti adalah sesuatu y ang spesial. Mungkin ia mengirim foto anjing lucu yang mengingatkan dirinya ketika Anda ketika sedang lapar. Semua ia lakukan untuk membuat Anda selalu tersenyum dan jatuh cinta kembali. 

2. Ia selalu memberi kejutan

Kejutan kecil seperti membeli cokelat saat mampir ke minimarket atau membawa bunga ketika ia melewati penjaja tanaman. Itu artinya ia selalu memikirkan Anda di mana pun ia berada.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

3. Ia mengecek kegiatan Anda

Ketika Anda akan mempersiapkan rapat penting, ia mengecek hasilnya di saat makan siang. Atau saat Anda bertemu dengan sahabat Anda, ia bertanya bagaimana kabar teman Anda. Intinya ia mendengarkan dan peduli tentang kegiatan Anda.

4. Tiap hal mengingatkan dirinya tentang Anda

Mungkin pernah ia mengirim gambar serbet meja. Dan ketika Anda tidak mengerti apa yang ia maksud, si dia akan menceritakan satu memori romantis yang Anda sama sekali telah lupa. Itu artinya ia selalu mengingat tiap momen bersama dengan Anda.

 

3 dari 5 halaman

5. Ia mengirim pesan di pagi hari dan sebelum tidur

Anda selalu menjadi orang pertama dan orang terakhir yang ia ajak bicara setiap hari. Dan ia selalu bersemangat menceritakan hari yang telah ia lewati kepada Anda.

6. Ia mengingat tiap tanggal penting

Ia mengingat tiap tanggal penting dalam hubungan asmara Anda. Ia tahu persis tanggal kencan pertama, tanggal pertama kali Anda menelepon dia, bahkan tanggal di mana Anda menjawab pesannya. 

 

4 dari 5 halaman

7. Ia selalu mengirim pesan ketika pergi

Pesan singkat seperti "Saya rindu kamu" menjadi amat berarti ketika si dia sedang pergi atau bersama teman-temannya. Itu artinya, ia terus memikirkan Anda di mana pun ia berada yang pastinya membuat Anda selalu jatuh cinta.

8. Hadiah yang ia berikan selalu spesifik

Entah bagaimana caranya ia selalu mengetahui apa yang Anda inginkan saat ulang tahun. Bahkan sesuatu yang spesifik, yang sebenarnya belum pernah Anda ceritakan.

 

5 dari 5 halaman

9. Kadang, ia mengirim pesan saat Anda ingin mengirim pesan ke dia

Itu artinya, Anda telah memiliki ikatan yang kuat dengan dirinya.

10. Ia mengunggah foto-foto lama 

Pria akan melihat-lihat album foto berdua, ketika merindukan kehadiran pasangannya. Jika si dia sering melakukan ini, berarti ia tak pernah berhenti jatuh cinta kepada Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.