Sukses

Top 3: Seksi, Baju Ulang Tahun Cinta Laura yang Terbuka di Depan

Simak 3 artikel populer di kanal gaya hidup Liputan6.com pada hari Jumat (19/8/2016) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan selebriti selalu berhasil mengundang perhatian banyak pembaca, seperti busana ulang tahun Cinta Laura yang terbuka di bagian depan. Selain itu, simak juga kemiripan ibu negara, Iriana Jokowi, dengan paskibraka Indonesia di upacara HUT RI beberapa hari yang lalu. Terakhir, intip foto keluarga pasangan seleb LGBT dunia.

Berikut ulasan 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup pada hari Jumat (19/8/2016) pagi.

1. Seksi, Baju Ulang Tahun Cinta Laura yang Terbuka di Bagian Depan

Tanggal lahir yang bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus seakan membuat Cinta Laura ingin menunjukkan 'kemerdekaannya' dalam berpakaian.  Cenderung seksi dan terbuka, gadis yang kini berusia 23 tahun ini menampilkan foto-foto yang sering mengumbar keseksian tubuhnya di media sosial. Seperti apa? Simak di sini.

2. Segar dan Muda, Ini Kemiripan Iriana Jokowi dengan Paskibraka

Penampilan ibu negara dan Paskibraka selalu ditunggu saat perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di Istana Negara. Kali ini, istri Presiden RI Joko Widodo, Iriana Jokowi ternyata mempunyai kesamaan dengan anggota Paskibraka. Apakah itu? Simak di sini.

3. Intip Foto Keluarga Pasangan Seleb LGBT Dunia

Setelah disahkan oleh Mahkamah Agung Amerika Serikat mengenai pernikahan sesama jenis, pasangan gay dan lesbi kini memiliki hak untuk menikah. Hal itu juga dimanfaatkan para selebritas populer untuk menyatukan cinta mereka dalam ikatan pernikahan. Simak di sini foto keluarga pasangan seleb LGBT dunia dengan membaca lebih lanjut di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.