Sukses

Jika 6 Tanda Ini Tak Asing, Putuskan Pacar Anda Secepatnya

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang yang tidak menyadari bahwa tanda-tanda lampu merah sudah sering terlihat di dalam hubungan mereka. Tidak hanya masalah besar, masalah yang menurut Anda sepele pun sebenarnya menuntut hubungan percintaan Anda harus berakhir.

Sangat mudah kehilangan jati diri Anda yang sebenarnya, ketika Anda sudah mencintai dan menyerahkan seluruh jiwa Anda untuk orang yang Anda cintai. Jika Anda sudah mengalami hal tersebut, berarti ada yang salah dengan hubungan percintaan Anda. Seperti yang dilansir dari Popsugar.com pada Jumat (19/8/2016), apabila Anda sudah tak asing lagi dengan 6 tanda berikut ini, maka Anda harus putus secepatnya.

1. Selalu Minta Izin
Sangat bagus jika meminta pertimbangan dari pasangan tentang apa yang ada dalam pikiran Anda. Namun, Anda tak harus meminta izin dalam segala hal. Anda seharusnya memiliki kebebasan untuk melakukan apa yang Anda inginkan.

2. Anda akan Melakukan Apapun Untuk Menghindari Pertengkaran
Anda mungkin berfikir bahwa mengabaikan suatu masalah untuk menghindari pertengkaran dapat membuat hubungan Anda tahan lama. Anda memiliki rasa takut untuk putus bahkan bertengkar. Bahkan jika pasangan Anda salah, Anda tetap membiarkannya dan sekali lagi, demi menghindari pertengkaran.

3. Sering Berkelahi
Sebenarnya pasangan bahagia juga pernah bertengkar dan punya masalah. Tapi bagaimana jika pertengkaran itu muncul setiap hari? Apakah masih pantas dikatakan pasangan yang bahagia?

4. Mempengaruhi Kehidupan Kerja Anda
Pasangan Anda tidak mampu memisahkan kehidupan pribadi dan kehidupan profesional. Ia selalu mengirimkan Anda pesan setiap saat bahkan ketika Anda sedang kerja. Sedikit kepercayaan dan selalu memiliki pemikiran yang negatif tentang hubungan Anda dengan rekan kerja.

5. Pasangan Anda Memberikan Ultimatum
Ancaman putus yang dikatakan oleh pasangan kepada Anda adalah salah satu cara manipulatif untuk tetap berkuasa atas Anda. Bahkan ultimatum tersebut bisa saja digunakan untuk menutupi kesalahan yang dia lakukan saat Anda mempertanyakannya.

6. Pasangan Terus Menyalahkan Anda
Hal ini sangat melelahkan dan tidak adil. Kalian berdua tau siapa yang salah dan siapa yang sepantasnya disalahkan. Namun, dengan seenaknya dia menyalahkan Anda. Memang tidak mudah mengakhiri suatu hubungan apalagi jika hubungan itu sudah dibina sejak lama. Tapi Anda harus tegas demi diri Anda sendiri. 


(Dearni Grasia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini