Sukses

Seksi, Baju Ulang Tahun Cinta Laura yang Terbuka di Bagian Depan

Rayakan ulang tahun yang ke-23, Cinta Laura percaya diri dengan busana yang terbuka di bagian depan.

Liputan6.com, Jakarta Tanggal lahir yang bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus seakan membuat Cinta Laura ingin menunjukkan 'kemerdekaannya' dalam berpakaian.

Sejak tinggal di Los Angeles, California, Cinta Laura memang memiliki gaya berbusana yang sesuai dengan kiblat fashion di negara-negara barat. Cenderung seksi dan terbuka, gadis yang kini berusia 23 tahun ini menampilkan foto-foto yang sering mengumbar keseksian tubuhnya di media sosial. Meskipun sudah jarang tampil di layar kaca, Cinta Laura tetap mempertahankan penampilan yang menarik dan menggoda untuk menyenangkan para penggemarnya. Demikian pula di hari ulang tahunnya, intip penampilan berani Cinta Laura berikut ini.

 

Birthday #ootd! ✨

A photo posted by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Baju Seksi Cinta Laura

Di hari yang istimewa ini, Cinta Laura memilih blus dengan aksen cut out yang mempertontonkan perut ratanya. Dipadankan dengan celana palazzo  dan belt rantai, citra dewasa semakin terlihat dalam penampilan Cinta Laura. Clutch warna merah adalah aksesori sempurna sebagai pelengkap.  

Ia pun tak lupa memadukan gaya riasan yang senada dengan busana yang ia kenakan. Lipstik berwarna cokelat dan riasan mata smokey eyes menyempurnakan tampilan Cinta dengan maksimal. Ia pun mengunggah foto close up di akun Instagramnya.

Riasan wajah yang ia pilih senada dengan warna busana.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini