Sukses

Lucu, Ayah Buat Roti Berbentuk Unik Agar Anaknya Mau Makan

Seorang ayah membuat roti panggang berbentuk unik, agar anaknya mau makan.

Liputan6.com, Jakarta Permasalahan anak susah makan memang suatu kendala yang dialami hampir tiap orang tua. Kecemasan akan datang, ketika si anak mogok makan dan menolak semua makanan yang Anda berikan. Apalagi ketika pilihan makanan terbatas dan itu-itu saja, si anak pasti akan cepat bosan.

Seperti seorang ayah bernama Adam Perry, yang memiliki alergi makanan. Karena keterbatasan pilihan makanan, anaknya hanya bisa makan roti putih dengan minyak biji bunga matahari tiap pagi. Melihat hal tersebut, seperti dilansir dari Lostateminor.com, Sabtu (20/8/2016), Adam memutuskan untuk mengeksplorasi sisi kreatifnya.

Ia mengubah roti panggang membosankan menjadi roti berbentuk lucu dan unik, agar anaknya terhibur dan tidak bosan dengan makanan tersebut. Ia membuat roti berbentuk kursi malas yang lucu, lalu mencoba bentuk sepeda, pemanggang roti, hingga patung Liberty.

Sisi kreatif Adam berkembang hingga mencapai angka ratusan. Ia juga mengabadikan semua karyanya dalam akun Instagram. Adam berencana melanjutkan toast art ini sepanjang tahun, dan membuat buku dokumentasi.

Wah, kasih sayang orang tua memang unik dan memiliki cara tersendiri ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini