Sukses

Busana Sensasional Princess Syahrini Saat Berenang, Berani Tiru?

Syahrini tak pernah tanggung-tanggung dalam berpenampilan, intip aksinya saat berenang di Bali.

Liputan6.com, Jakarta Bukan Princess Syahrini namanya kalau tidak bikin sensasi. Seperti biasa, gaya berbusana wanita kelahiran 1 Agustus 1982 ini selalu sukses membuat orang terperangah.

Saat berlibur di Bali, Syahrini tetap menampilkan cara berpakaiannya yang sensasional. Liburan bersama keluarganya ini dihiasi dengan busana yang bermaterial ringan, namun tetap mewah. Berbeda dengan pilihan busana penyanyi wanita bersuara mendesah ini saat perjalanan wisatanya di Eropa yang bernuansa European Style dengan merk-merk papan atas. Di Bali, Syahrini terlihat nyaman dengan sehelai gaun putih beraksen renda dan frill di bagian dada. Yang mengejutkan, ia mengenakan busana yang sama saat berenang di kolam bersama dengan dua keponakannya dan tidak berganti dengan baju renang.

Nyemplung di dalam kolam, Syahrini tidak lepas dari pakaian utuh, bahkan tetap mengenakan aksesori seperti kalung choker, kacamata hitam dan topi untuk melindunginya dari sinar matahari.

Ternyata sebelum nyebur di dalam kolam renang, Syahrini bermain di pinggir pantai dengan gaun putih yang sama. Bagi Anda yang ingin liburan ke Bali, gaun putih yang chic memang bisa jadi pilihan. Namun untuk berenang, ada baiknya berganti baju renang yang lebih nyaman.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.