Sukses

Mencicipi Pie Enak di Jakarta

Kepopuleran pie juga merambah Jakarta lewat Djakarta Pie. Seperti apa kelezatannya?

Liputan6.com, Jakarta Pie identik dengan makanan khas barat yang awalnya populer di Amerika. Biasanya pie memiliki isian atau filling yang dibuat dengan rasa berbeda, seperti buah-buahan hingga daging.

Mungkin Anda sering melihat beberapa toko yang menjual jenis pie dengan bentuk tanpa adonan kulit pie lagi di atasnya. Ya, karena pie memiliki berbagai bentuk seperti dengan adonan kulit di atasnya dan tanpa adonan kulit pie.

Keunikan kue ini membuat banyak penikmat kuliner mencarinya. Anda yang ingin membeli pie kini bisa dipesan secara online, seperti di Lakupon. Tak hanya lezat, membeli pie susu di Lakupon juga lebih hemat.

Ciri Pie Susu yang Enak
Jika Anda ingin membeli kue pie yang enak, maka ada beberapa karakateristik atau ciri kue pai yang enak, berikut ini:

• Kulit pie (crust) harus lembut namun mudah dibelah.
• Bagian bawah kulit pie harus berawarna kuning kecokelatan dan tidak lembek.
• Jika pie susu memiliki adonan di atasnya, maka sebaiknya berwarna emas kecokelatan dan pinggiran tidak hangus.
• Isian pie susu (custard) yang baik adalah memilik tingkat kekentalan yang tepat. Kental custard yang tepat akan lembut di mulut serasa lumer. Hal ini dipengaruhi oleh rasio bahan untuk membuat custard, seperti kuning telur dan susu.

Bagi Anda yang ingin membeli pie susu yang enak di Jakarta, maka ada rekomendasi yang pas, yaitu Djakarta Pie yang hadir sejak tahun 2015. Nama tersebut terinspirasi dari asal bisnis ini dimulai, yaitu Jakarta.

Hadirnya brand pie ini diharapkan mampu menjadi pilihan istimewa oleh-oleh khas Jakarta. Setiap pie yang diproduksinya, dibuat oleh tangan-tangan ahli sehingga memberikan cita rasa yang nikmat sesuai tagline-nya “A Slice of Masterpiece”.

Ada 3 varian Djakarta Pie antara lain:
• Classic original favored: Varian rasa asli pie ini sangat sederhana namun lembutnya custard bikin siapa pun ketagihan.
• Startled cheese: Custard dengan rasa keju yang khas membuat paduan rasa baru pie ini.
• Valrhona chocolate posh: Custard campuran coklat berkualitas dengan rasa manis yang pas.
Setiap pie yang dibuat tak hanya diolah dengan bahan berkualitas tapi juga di garnish dengan sangat menarik. Dikemas juga dalam kotak yang bisa berisikan 8-12 pie lalu di balut dengan pita emas yang makin terlihat mewah.

Maka, kini untuk bisa menikmati kue pie enak tak perlu jauh-jauh, karena di Jakarta ada Djakarta Pie yang bisa Anda pesan sekarang. Coba Djakarta Pie yang lezat dengan aneka pilihan rasanya dan promonya diskonnya hingga 50% di LAKUPON.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.