Sukses

Intip Foto Keluarga Pasangan Seleb LGBT Dunia

Lihat kekompakan selebritas LGBT dunia di dalam sebuah foto keluarga berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Setelah disahkan oleh Mahkamah Agung Amerika Serikat mengenai pernikahan sesama jenis, pasangan gay dan lesbi kini memiliki hak untuk menikah. Hal itu juga dimanfaatkan para selebritas populer untuk menyatukan cinta mereka dalam ikatan pernikahan. 

Saat menjadi sebuah keluarga, idealnya memiliki sebuah foto seluruh anggota keluarga. Termasuk dengan anak-anak yang diadoplasinya. 

Seperti kebahagiaan para selebritas dari foto-foto keluarga yang di-posting di berbagai media sosial. Dilansir dari awesomenesstv.com pada Kamis (18/8/2016), berikut ini adalah beberapa foto keluarga pasangan LGBT.

1.Neil Patrick Harris dan David Butraka

(foto: awesomenesstv.com)
Pasangan ini terlihat kompak mengenakan kemeja lengan pendek kuning, dasi kupu-kupu, vest, dan topi berwarna kontras. Sementara kedua anaknya Gideon dan Harper memakai kostum berwarna cerah. Keluarga ini juga hobi datang ke acara pesta kostum atau Halloween. 

2.Matt Bomer dan Simon Halls

(foto: awesomenesstv.com)
Pasangan yang satu ini terlihat bahagia menyambut hari Natal bersama dengan ketiga anak mereka. Walker, Kit, dan Henry terlihat sangat menikmati setiap momen di hari Natal dengan mengenakan dasi bercorak sama.

3.Cat Cora dan Jennifer Cora

(foto: awesomenesstv.com)
Zoran, Nash, Caje, dan Thatcher adalah empat anak dari pasangan ini. Foto kedekatan mereka ini diambil saat makan siang bersama di taman. 

4.Elton John dan David Furnish

(foto: awesomenesstv.com)
Foto keluarga pasangan yang satu ini terlihat begitu istimewa bersama anak mereka Elijah dan Zachary. Kedua anaknya terlihat tampan dalam balutan jas berwarna hitam dan dasi kupu-kupu. Dikabarkan juga Lady gaga adalah ibu baptis keduanya.

5.Ellen Degeneres dan Portia de Rossi

(foto: awesomenesstv.com)
Pasangan yang satu ini memang tidak memiliki anak. Tapi mereka memiliki anjing yang sudah dianggap menjadi bagian dari keluarga mereka. Mengenakan busana serba putih keduanya tampak keren. 

(Dearni Grasia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini