Sukses

Keren, Benda Ini Bikin Lebih Mudah Tidur Sambil Duduk

Saat berada di pesawat atau mobil, Anda mngkin akan lebih sulit tidur, tetapi benda ini bisa mempermudahnya.

Liputan6.com, Jakarta Saat melakukan perjalanan jauh, baik dengan pesawat ataupun mobil, rasa lelah dan kantuk mungkin tak dapat terhindarkan. Namun, tidur dengan posisi duduk tidak nyaman seperti posisi tidur. Sebab, Anda tidak bisa meletakkan kepala Anda.

Banyak orang yang akhirnya tidak bisa tidur nyenyak di atas pesawat atau mobil. Kendati demikian, kini telah ditemukan benda yang mempermudah Anda tidur lebih nyaman dalam posisi duduk selama di perjalanan.

Bukan bantal leher yang ternyata tidak terlalu banyak membantu. Apalagi, benda itu kadang terlihat aneh saat Anda harus membawanya selama menunggu boarding pesawat. Saat ini sudah diciptakan hammock alias tempat tidur gantung khusus kepala.

Kepala Anda pun tidak perlu menyentuh dada setiap kali tertidur. Dengan benda ini, penerbangan 12 jam pun tidak masalah bagi Anda.

Dilansir dari Metro, Kamis (18/8/2016), benda yang dinamakan NodPod itu dapat menyangga kepala Anda tetap dalam posisi tegak. Namun permukaannya yang lembut dan empuk membuat Anda seperti sedang tidur di bantal.

CREDIT: NodPod/Rex Shutterstock. Editorial use only Mandatory Credit: Photo by NodPod/REX/Shutterstock (5830015e) The NodPod travel sleep aid NodPod travel sleep aid - Aug 2016 WORDS: http://www.rexfeatures.com/nanolink/sne7 Many people this Summer will have experienced the drowsy head-nod associated with napping while travelling. However, a new head-hammock called the NodPod looks set to end your dozing woes. Kentucky-based Paula Blankenship says she created the U.S. patented NodPod after years and years of traveling for work and never being able to get good rest on long journeys, leaving you

Anda pun tidak perlu khawatir lagi terbangun tiba-tiba karena kaget kepala Anda mengenai teman perjalanan atau jatuh saat baru mulai tertidur. Meski begitu, jangan juga memakainya ketika sedang menyetir, ya!

Jika Anda tertarik memilikinya, benda ini bisa dipesan online. Anda pun perlu mengeluarkan biaya sekitar 30 Dolar Amerika atau setara dengan Rp 395 ribu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini