Sukses

Serius tapi Seksi, Ini Tips Makeup bagi Wanita Berkacamata

Simak cara makeup yang cocok untuk wanita berkacamata berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Culun tapi seksi. Julukan itulah yang sering didapatkan oleh wanita dengan kacamata di wajahnya. Kita hidup di zaman yang menyediakan berbagai macam frame kacamata modis. Bahkan beberapa di antaranya memiliki model yang cukup berani.

Banyak wanita beranggapan kacamata hanya akan merusak penampilan makeup. Itu adalah sebuah kesalahpahaman. Dilansir dari boldsky.com pada Kamis (18/7/2016) berikut ini tips makeup yang terbaik bagi Anda yang menggunakan kacamata.

Pertama, selalu gunakan primer sebelum menerapkan makeup di wajah. Karena primer dapat membuat makeup Anda tahan lama dan tidak menempel pada benda-benda yang tersentuhan dengan wajah.

Kedua, oleskan foundation pada wajah Anda dengan menggunakan spons basah agar foundation merata dengan sempurna. Kemudian terapkan bedak tabur pada wajah Anda untuk menyempurnakan warna wajah Anda.

(foto: boldsky.com)

Ketiga di daerah mata. Jangan beranggapan bahwa karena menggunakan kacamata maka Anda mengabaikan untuk memberi riasan pada mata Anda. Itu adalah suatu kesalahan. Oleskan eyeliner dengan sedikit bentuk sayap klasik atau cat eyeliner. Anda juga bisa menambahkan sedikit eyeshadow berwarna cokelat tua. Dengan begitu, mata Anda akan terlihat lebih terang.

(foto: boldsky.com)

Keempat, gunakan maskara yang memberikan sedikit volume pada bulu mata Anda. Dan selalu pastikan maskara Anda tahan air. Terakhir, riasan pada bibir Anda. Jangan pernah malu untuk menggunakan warna berani. Warna merah yang tebal atau hot pink, akan membuat Anda terlihat begitu seksi. Kini Anda akan menjadi pusat perhatian dengan kacamata dan makeup yang pas untuk penampilan Anda.


(Dearni Grasia)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini