Sukses

Begini Cara Kylie-Kendall Jenner Rayakan Ultah ala Miliarder

Saksikan mewahnya perayaan ulang tahun Kylie Jenner di sebuah pulau dengan 3 penginapan di pinggir pantai.

Liputan6.com, Jakarta Kylie Jenner baru saja merayakan ulang tahunnya yang 19 pada 10 Agustus lalu. Ia pun membeberkan liburan mewah dan menakjubkannya.

Dilansir dari dailymail.co.uk, Selasa (16/8/2016), Kylie dan Kendall menyewa sebuah sebuah penginapan di pinggir pantai dengan luas 35.000 kaki persegi dan total 23 kamar tidur melalui situs Airbnb.

Penginapan Pearls of Long Bay Estate memiliki 3 sudut yang mengarah ke pantai, yaitu Pearl East, Pearl West, dan Lidija House, tempat mereka dan teman-teman mereka menginap.

Lidija House adalah rumah Kendall dalam seminggu, memiliki 10 kamar tidur, 8 kamar mandi, dan terletak di antara dua penginapan lainnya.

Lidija House. Sumber : dailymail.co.uk.

Setiap penginapan memiliki taman dan kolam renangnya masing-masing. Selain itu, untuk memenuhi semua kebutuhan, Kylie dan Kendall juga menyewa koki pribadi dan pelayan.

Berbeda dengan penginapan biasanya, Pearls of Long Bay Estate juga menyediakan lapangan tenis, gym, air terjun, ruang uap, sauna, ruang pijat, ruang hangat, peralatan surfing, dan snorkeling untuk menghindari alasan kebosanan.

Pearls of Long Bay Estate. Sumber : dailymail.co.uk.

Sedangkan, Kylie yang tahun ini telah berusia 19 tahun tinggal di penginapan Pearl East.
Penginapan ini dipenuhi dengan warna putih di setiap sudutnya, termasuk furnitur, dinding, dan dekorasinya. Selain itu, penginapan ini hanya beberapa langkah dari pantai Caicos Bank yang berpasir putih.

Pearls of Long Bay Estate. Sumber : dailymail.co.uk.

Kylie Jenner benar-benar dimanjakan pada hari ulang tahunnya. Setelah menerima hadiah Mercedes Maybach dari kekasihnya, ia pergi ke Kepulauan Turks dan Caicos bersama dengan Tyga dan sahabat-sahabatnya, seperti Hailey Baldwin dan Bella Hadid.

Tepat pada hari ulang tahunnya di tanggal 10 Agustus, Kylie mendapatkan kejutan berupa pertunjukan kembang api di pantai Caicos Bank.

 

19 & 20

A photo posted by King Kylie (@kyliejenner) on

Selama menjalani kehidupan mewah di penginapan, kedua bersaudara ini memberikan penilaian terbaik mereka untuk Airbnb dengan foto-foto yang diunggah ke media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini