Sukses

Potong Rambut Sendiri untuk Tebalkan Alis, Hasilnya Menakjubkan

Seorang wanita memotong rambutnya sendiri untuk menebalkan alis. Lihat hasilnya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda menghabiskan masa remaja Anda mencabut alis yang masih belum tumbuh kembali dengan baik hingga sekarang? Jangan khawatir, Anda tidak sendirian.

Sudah sangat banyak tips kecantikan yang memberitahu Anda bagaimana cara mendapatkan alis sempurna. Sementara semua sudah mencoba berbagai obat untuk menumbuhkan alis, menggunakan pensil alis, gel alis bahkan mungkin alis ekstensi, wanita tidak bisa melarikan diri dari kenyataan bahwa memiliki alis sempurna terkadang memakan waktu dan mahal. Meskipun tidak ada cara menghindari rutinitas menyempurnakan alis setiap pagi, mungkin ada cara baru tanpa harus menghabiskan banyak uang untuk memudahkan hidup Anda.

Seorang beauty vlogger bernama Stephanie Lange memutuskan untuk mencoba ide gila demi mendapatkan alis idamannya, yaitu memotong rambutnya sendiri dan menempelkannya ke alis dengan lem bulu mata palsu. Menggunakan pinset, Stephanie menyusun helaian demi helaian halus rambutnya pada alisnya. Tentu saja, lem bulu mata tidak permanen dan tidak akan bertahan lebih lama daripada bulu mata palsu. Stephanie juga memastikan dia punya beberapa pembersih lem di tangan agar alis aslinya tidak ikut tercabut saat ia membersihkannya. Hasilnya? Alis yang terlihat natural.

Tak perlu penasaran, Anda bisa melihat langkah demi langkahnya di video yang dilansir oleh Metro.co.uk pada Selasa (16/8/2016) berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.