Sukses

Selena Gomez-Taylor Swift Sering Bergaya sama, Lebih Keren Siapa?

Begini penampakan Taylor dan Selena saat Bergaya sangat mirip, Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Taylor Swift dan Selena Gomez adalah teman baik dan mereka selalu menunjukkan keakraban pada publik. Sama-sama berkarier sebagai penyanyi, keduanya selalu mendukung satu sama lain. 

Biasanya di dalam dunia pertemanan, para wanita pasti memiliki hal-hal yang unik dan lucu. Misalnya memiliki barang yang sama atau bergaya yang sama. Begitu pula dengan Taylor dan Selena. Dilansir dari awesomnesstv.com pada Rabu (17/8/2016), berikut ini adalah penampakan keakraban mereka dengan bergaya yang sama sebanyak 7 kali.

1.Sweater Merah

(foto: awesomenesstv.com)
Pada tahun 2014 lalu, Taylor terlihat mengenakan sweater merah dengan corak bintang berwarna putih. Selang dua minggu, Selena pun muncul dengan mengenakan sweater yang sama dengan gaya yang sama pula. Mereka memadukan sweater merah tersebut dengan tas tangan berwarna hitam dan sama-sama mengenakan kacamata hitam.

2.Busana Panggung Berwarna Ungu

(foto: awesomenesstv.com)
Kekompakan mereka pun diekspresikan melalui busana panggung. Mereka mengenakan busana berbahan payet warna ungu yang sangat mirip. Taylor mengenakan busana tersebut pada tahun 2010 ketika sedang tur untuk albumnya Speak Now. Sedangkan Selena mengenakannya pada tahun 2011. Walaupun mirip tetapi potongan busana mereka terlihat berbeda. Selena Gomez memilih model playsuit sedangkan memilih Tay memilih dress tanpa lengan. 

3.Mengenakan Glitter Bodysuits

(foto: awesomenesstv.com)
Busana berpayet warna ungu tidak satu-satunya inspirasi kostum keduanya saat melangsungkan konser. Pada saat tur Revival, Selena mengenakan setelan busana transparan yang berkilauan. Mirip dengan salah satu kostum yang dikenanakan Taylor di Konser sebelumnya.

4.Beanis dan Flanel

(foto: awesomenesstv.com)
Taylor mengenakan setelan ini pada tahun 2010 dan Selena mengenakannya dua tahun kemudian, pada tahun 2012. sama-sama mengenakan topi rajut biru, kemeja kotak-kotak biru, dan dengan aksesori kalung

5.Busana Nuansa Emas

(foto: awesomenesstv.com)
Taylor dan Selena terlihat begitu menawan dengan busana yang berkilauan di karpet merah. Dan sekali lagi, Taylor lebih dulu mengenakan busana ini, ia mengenakannya untuk menghadiri acara AMA pada tahun 2012. Sedangkan Selena mengikuti tampilannya di MTV Movie Awards tahun 2013.

6.Gaun Panjang Berwarna Biru

(foto: awesomenesstv.com)
Kali ini Taylor tidak mendahului Selena. Karena mereka sama-sama mengenakan gaun panjang berwarna biru di acara yang sama. Untuk menghargai gaya masing-masing keduanya memilih potongan yang berbeda, tapi warnanya sangat identik.

7.Mengenakan Dress Berkerah

(foto: awesomenesstv.com)
Kali ini Selena Gomez yang mendahului Taylor mengenakan dress berekerah. Selena mengenakan gaun hitam berkerah putih di acara Ellen dan kemudian Taylor mengenakan gaun yang sama di acara Good Morning America. Tidak peduli siapa yang dijadikan panutan untuk bergaya, keduanya tetap tampak luar biasa.

(Dearni Grasia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini