Sukses

Iriana Jokowi Tampil Serba Merah di Sidang Tahunan Parlemen

Bukan batik atau kebaya, Ibu Negara Iriana Jokowi memilih tampil dengan baju kurung.

Liputan6.com, Jakarta Ibu negara Iriana Jokowi tampil dengan busana serba merah di sidang tahunan parlemen pada Selasa (16/8/2016) pagi. Bukan batik atau kebaya, Iriana memilih tampil dengan busana kurung.

Pilihan warna merah pada busana kurung berbahan lace yang dikenakan Iriana membuatnya tampak elegan. Ia juga memakai kalung mutiara yang kontras dengan busananya.

Iriana juga melengkapi penampilannya dengan kain batik berwarna senada serta gelang berwarna perak. Rambutnya tampak disanggul rapi.

Busana Iriana Jokowi di Sidang Parlemen

Sementara di sebelahnya tampak juga Mufidah Jusuf Kalla yang tampil dengan busana ungu. Baju kurung ungu dengan jilbab berwarna ungu muda dilengkapinya dengan bros cukup besar di bagian tengah bawah jilbabnya. Kain tenun berwarna ungu dan biru sebagai pemanis disampirkannya di kedua lengannya.

Presiden kelima Megawati Soekarnoputri mengenakan busana kuning lemon. Dengan potongan kurung dengan kerah muslim, Mega melengkapi busananya dengan kain batik berwarna senada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.