Sukses

Top 3: 4 Tips Mengatasi Keringat Berlebih

Simak 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup Liputan6.com pada hari Selasa (16/8/2016) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Artikel yang membahas tips mengatasi keringat berlebih banyak diminati pembaca pagi ini. Selain itu, simak gaya Yuni Shara yang bikin terlihat awet muda. Terakhir, ketahui 7 tanda suami Anda berfantasi tentang wanita lain.

Simak ulasan 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup pada hari Selasa (16/8/2016) pagi.

1. 4 Tips Mengatasi Keringat Berlebih

Beberapa orang sangat setuju bahwa berkeringat banyak itu sangat bagus dan itu normal. Apalagi saat kita sedang beraktivitas di tempat yang panas, tentu akan berkeringat. Tetapi bagi sebagian orang lainnya, merasa tidak nyaman dengan keringat yang berlebih, membuat kulit terasa lengket dan mengkilap. Bagaimana cara mengatasinya? Simak di sini.

2. Begini Gaya yang Bikin Yuni Shara Tampak Awet Muda

Setiap wanita tentu ingin berpenampilan sesuai dengan usianya, atau bahkan ingin terlihat lebih muda. Yuni Shara adalah salah satu contoh selebriti ibu kota yang berpenampilan lebih muda dari usia sesungguhnya. Seperti apa? Simak di sini.

3. 7 Tanda Suami Anda Berfantasi tentang Wanita Lain

Pria tidak pernah tiba-tiba berencana bahwa ia akan selingkuh. Perselingkuhan biasanya melalui sebuah proses dalam jangka waktu tertentu, bisa hari, minggu, bulan bahkan tahun, dimana ia telah membayangkan bersama dengan wanita lain yang bukan istrinya. Simak tanda-tanda suami Anda berfantasi tentang wanita lain, di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.