Sukses

Sering Pakai Baju Minim, Zaskia Gotik Terlihat Makin Berisi

Sering memakai baju minim, tubuh Zaskia Gotik terlihat semakin berisi.

Liputan6.com, Jakarta Wajah cantik dan tubuh molek Zaskia Gotik terkenal memiliki pesona yang menyihir banyak pria. Aksinya di atas panggung sambil melantunkan irama dangdut juga menuai banyak penggemar di hampir semua wilayah Indonesia.

Tak heran, ketika perubahan penampilan terjadi pada Zaskia Gotik, otomatis langsung terlihat jelas. Jika sebelumnya Zaskia Gotik membuat perubahan drastis dengan memotong dan mengganti warna rambutnya, kini bentuk tubuhnya yang terlihat berbeda.

Dalam balutan baju minim, tubuh Zaskia Gotik yang biasanya terlihat kurus, kini tampak sedikit berisi.

Seperti dalam gaun pendek berwarna biru yang satu ini. Lekuk tubuh Zaskia Gotik terlihat lebih memiliki volume, dengan perut yang sedikit berisi. Tak hanya itu, lengan dan kaki Zaskia juga tampak tidak kencang seperti biasanya.

Tak hanya itu, dalam balutan gaun one shoulder ini, tubuh Zaskia Gotik juga terlihat tidak biasa. Tampak, lengannya terlihat lebih berisi daripada biasanya. 

Jika biasanya tubuh Zaskia terlihat prima dan tanpa cela, tampaknya penampilan ini terlihat janggal dan tidak biasa. Ada apa dengan Zaskia Gotik? Apakah kini Zaskia lebih percaya diri dengan tubuh yang lebih berisi?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini