Sukses

8 Tempat Wajib Masuk Instagram di Eropa, Mana Saja?

Mencari tempat-tempat terbaik di Eropa untuk berfoto dan diunggah di Instagram? Lihat di sini.

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak hal yang dapat Anda temukan di sebuah kota besar, namun apa benar-benar memukau darinya?

Jika Anda pernah berkunjung ke Eropa, mungkin menurut Anda, semua tempat di sana sangat bagus untuk berfoto, kemudian diunggah ke Instagram. Maka sebaiknya Anda menyimak ulasan berikut ini.

Dilansir dari purewow.com, Selasa (16/8/2016), berikut ini adalah beberapa tempat terbaik di Eropa untuk menjadi feed instagram Anda.

1. Ronda, Spanyol
Ronda adalah sebuah kota kecil di luar Malaga dan berdiri di atas sungai Guadalevin.
Puente Neuvo adalah sebuah jembatan yang dibangun sejak abad ke 18, menghubungkan dua bagian, yaitu utara dan selatan.

RONDA, SPAIN. Sumber : purewow.com

2. Annecy, Perancis
Annecy juga dijuluki sebagai Venesia dari Alpen. Sebuah sungai bernama Thiou mengelilingi kota-kota tua, dengan jembatan, jalan-jalan berbatu, kastil-kastil kuno, dan katedral Baroque.

ANNECY, FRANCE. Sumber : purewow.com

3. Burnham Market, Inggris
Desa bewarna-warni ini berada di Norfolk, Inggris. Jaraknya yang hanya 4 mil dari pantai, dipenuhi dengan deretan batu bata dan toko antik adalah jalan utama menuju Burnham Market.

BURNHAM MARKET, UNITED KINGDOM. Sumber : purewow.com

4. Folegandros, Yunani
Jarang ada daerah di Yunani yang hampir tak tersentuh oleh para wisatawan, salah satunya adalah Folegandros.
Tempat ini adalah sebuah pulau kecil yang jalan-jalan aspal untuk keledai dan teluk-teluk kecil untuk kapal para nelayan.

FOLEGANDROS, GREECE. Sumber : purewow.com

5. Coimbra, Portugal
Coimbra juga dianggap sebagai The Cambridge dari Portugal, sebuah perguruan tinggi yang dinamis dan terbaik di negara tersebut. Selama masa perkuliahan berlangsung, maka bar dan restoran lokal akan dipadati oleh para mahasiswa. Sedangkan pada bulan-bulan musim panas, Coimbra seperti tertidur pulas.

COIMBRA, PORTUGAL. Sumber : purewow.com

6. Hallstatt, Austria
Hallstatt adalah sebuah kota yang berjarak 1 jam dari Salzburg. Tidak hanya itu, kota ini juga merupakan yang terbaik untuk dikunjungi dan difoto.
Sebuah desa tua bernama Alpine bahkan dianggap sebagai tambang garam tertua di dunia. Sekarang, desa ini telah dipenuhi oleh rumah-rumah berwarna pastel yang sangat indah di sepanjang danau.

HALLSTATT, AUSTRIA. Sumber : purewow.com

7. Atrani, Italia
Kota kecil Atrani terletak di sepanjang pantai Amalfi, Italia. Bagi Anda pecinta romansa, Atrani dipenuhi oleh rumah hingga gereja dari abad ke 11 dan 12 yang menarik dan dramatis.

ATRANI, ITALY. Sumber : purewow.com

8. Reine, Norwegia
Anda tidak akan pernah menemui tempat dengan air berwarna biru langit dan tebing yang dramatis, kecuali di sini.

REINE, NORWAY. Sumber : purewow.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.