Sukses

Ini Transformasi Gaya Kate Middleton

Sejak kecil sudah cantik dan memiliki rambut indah, simak transformasi gaya Kate Middleton berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum menjadi Duchess of Cambridge, Kate Middleton adalah seorang anak perempuan dari kalangan kelas menengah dengan orang tua Michael dan Carol Middleton. Selama bertahun-tahun, Kate Middleton memiliki selera mode yang sama dengan banyak gadis seusianya, dan mengikuti tren pada masa itu.

Namun, kini Catherine muncul sebagai trendsetter fashion dan ikon gaya banyak wanita di dunia. Dilansir dari Thelist.com pada Selasa (16/8/2016) berikut ini adalah transformasi gaya Kate Middleton selama beberapa tahun sebelum dan sesudah menjadi anggota keluarga kerajaan Inggris.

 

Masa Sekolah

(foto: thelist.com)
Foto ini diambil pada tahun 1990 pada saat Kate Middleton sekolah di St Andrew di Pangbourne. Di usianya yang masih 8 tahun saat itu, rambutnya terlihat coklat yang warnanya sedikit lebih ringan daripada warna rambutnya saat ini. Gaya rambut dengan poni yang berantakan membuatnya terlihat manis.


Saat Menjadi Pengiring Pengantin

(foto: thelist.com)
Pada saat usianya 11 tahun, Kate menjadi pengiring pengantin bersama adiknya, Pipa Middleton, yang menjadi pengiring pengantin di pernikahan pamannya. Lihat saja, Sepertinya Kate sangat suka dengan model rambut yang berponi, namun kali ini dengan poni yang dipotong lebih pendek. Mode potongan rambut bob sebahu terlihat sangat cocok dengan kakak beradik tersebut.


Remaja

(foto: thelist.com)
Pada tahun 1995, Catherine tumbuh menjadi seorang wanita muda, dan pada usia 13 tahun dia dipindahkan ke Marlbourgh dan tinggal di asrama. Di sini, mereka diharuskan mengenakan seragam dengan blazer dan sepertinya seragam ini lebih cocok ia kenakan daripada saat ia mengenakan seragam semasa SD. Hanya dalam waktu 2 tahun, rambut Kate yang tadinya bob sebahu dengan poni pendek terlihat lebih panjang.


Usia 17 Tahun

(foto: thelist.com)
Diusianya yang memasuki 17 tahun, sudah mulai terlihat bahwa Kate Middleton memiliki selera fashion. Di foto ini terlihat dia mengenakan kaos olahraga polo, blus motif bunga, dan aksesori kalung Y yang pada saat itu cukup populer.


Pada Saat di Catwalk

(foto: thelist.com)
Kabarnya, ini adalah gaun yang membuat Pangeran William jatuh cinta padanya. Pangeran Willian tak hentinya melihat kecantikan Kate saat berjalan di atas catwalk mengenakan busana transparan pada saat acara amal di sekolah. Dari foto ini sangat jelas terlihat bahwa rambut Kate Middleton memang memiliki  keindah sejak dulu. Rambut gelombangnya yang alami dan berantakan membuat dirinya tampak mempesona.


Pada Saat Bertunangan

(foto: thelist.com)
Dalam foto resmi yang di ambil di Buckingham Palace, terlihat Catherine dengan gayanya yang sangat terkenal: klasik dan elegan. Penampilannya pada saat pengumuman pertunangannya tersebut, membuat Kate semakin tampak sempurna dengan tambahan makeup tipis dan mengenakan cincin safir yang merupakan cincin pertunangan mereka.

Saat Menikah

(foto: thelist.com)
Saat-saat yang ditunggu pun tiba. Kate dan pangeran William akhirnya menikah dengan acara yang sangat meriah. Gaun berwarna gading cantik dan sangat cocok saat dikenakan oleh Kate Middleton membuat iri kaum wanita. Para perancang pun sempat memproduksi gaun-gaun yang mirip dengan gaun Kate agar bisa digunakan juga untuk para wanita di dunia.


The Duchess of Fashion

(foto: thelist.com)

Sejak menikah dengan anggota kerajaan, Catherine terus menjadi ikon fashion wanita. Gayanya sangat berkelas dan sangat simpel membuat orang semakin banyak menirunya. Busana yang dikenakan Kate Middleton akan terjual habis dalam hitungan menit.

(Dearni Grasia)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.