Sukses

Trik Mudah Merenggangkan Jeans Setelah Dikeringkan

Pernah merasakan sulitnya memakai celana jeans yang baru saja dicuci dan dikeringkan? Simak cara mudah untuk memakainya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Anda mungkin sering merasakan bahwa celana jeans yang baru saja dicuci dan dikeringkan sangat sulit untuk dipakai, mereka seperti mustahil untuk melewati paha dan sampai di pinggang Anda.

Namun, sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi. Dilansir dari Purewow.com, Selasa (16/8/2016), berikut ini adalah trik mudah untuk merenggangkan celana jeans yang terlalu ketat setelah dicuci dan dikeringkan.

Apa yang Anda butuhkan?
Celana jeans yang akan dipakai, namun terlalu ketat dan satu botol penyemprot yang diisi penuh dengan air.

Apa yang Anda lakukan?
Pertama, semprotkan air di bagian celana jeans yang ingin Anda renggangkan dan letakkan celana tersebut di lantai yang datar.

Kedua, berlutut di bagian ujung pinggang celana jeans dan tarik daerah yang ingin direnggangkan. Berapa lama waktu yang harus Anda habiskan tergantung berapa banyak bagian yang telah menyusut selama dicuci dan dikeringkan.
Semakin Anda tarik, semakin panjang bagian tersebut.

Ketiga, biarkan celana jeans tersebut kering dan Anda akan mudah menggunakannya di keesokan hari.

Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.