Sukses

Top 3: Bahan Alami Ini Bantu Lenyapkan Bulu Ketiak Selamanya

Simak 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup Liputan6.com pada hari Senin (15/8/2016) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Ternyata, terdapat bahan-bahan alami yang dapat membantu melenyapkan bulu ketiak. Apa saja? Simak pada artikel paling populer hari ini. Selain itu, simak juga artikel yang membuktikan malas ternyata tanda dari kecerdasan tinggi. Terakhir, simak gaya Celine Evangelista yang cupu tetapi seksi.

Berikut ulasan 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup Liputan6.com pada hari Senin (15/8/2016) pagi.

1. Bahan Alami Ini Bantu Lenyapkan Bulu Ketiak Selamanya

 Bulu ketiak memang dapat melindungi ketiak dari hal-hal yang membuat iritasi. Namun, sebagian orang terutama wanita, tidak percaya diri karenanya. Apalagi jika ingin memakai pakaian dan atasan tanpa lengan. Jika perawatan modern cenderung mahal, Anda bisa menggunakan bahan-bahan alami, apa saja? Simak lebih lengkap di sini.

2. Terkuak, Malas Adalah Tanda dari Kecerdasan Tinggi

Sebuah penelitian terbaru berhasil membuktikan teori orang pintar lebih banyak menghabiskan waktu mereka dengan bermalas-malasan, daripada teman-temannya yang aktif bekerja. Bagaimana bisa? Simak lebih lengkap di sini.

3. Cupu tapi Seksi, Intip Gaya Andalan Celine Evangelista di Sini

Jika dulu Anda terbiasa melihat Celine Evangelista berpakaian cenderung terbuka dengan gaun-gaun seksi bermodel halterneck, atau tubedress yang memamerkan bagian tubuh tertentu, sepertinya kekasih Stefan William ini sedang mengubah kiblat gaya berpakaiannya. Seperti apa? SImak lebih lengkap di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.