Sukses

Cupu tapi Seksi, Intip Gaya Andalan Celine Evangelista di Sini

Celine Evangelista akhir-akhir ini tampil dengan gaya cupu tapi seksi, seperti apa? Lihat di sini.

Liputan6.com, Jakarta Prahara pernikahan sesama jenis Celine Evangelista membuat wanita kelahiran Roma, Italia, 24 tahun silam, selalu diperhatikan gerak-geriknya oleh netizen.

Jika dulu Anda terbiasa melihat Celine Evangelista berpakaian cenderung terbuka dengan gaun-gaun seksi bermodel halterneck, atau tubedress yang memamerkan bagian tubuh tertentu, sepertinya kekasih Stefan William ini sedang mengubah kiblat gaya berpakaiannya. Foto-foto terbaru dari akun media sosial Instagram menampilkan Celine Evangelista yang berbeda dari biasanya, meskipun aura seksinya tetap tak hilang. Ibu dari Eleeya Xaviera Sompie ini sedang gemar memakai oversized T- shirt alias kaus panjang yang longgar. 

 

Asiiikknya sekarang selfie lebih kecee lagi pake Casing Lumee dari @loviciousshop mau digelap/diterang hayoo ajaa 😍😍✌️

A photo posted by Celine evangelista (@celine_evangelista) on

Padanan oversized T-shirt, topi, dan kacamata besar yang terkesan cupu sukses menyulap penampilan Celine Evangelista jadi berbeda. 

 

 

Thanks @Bastyle.collection always adore your collection 😍

A photo posted by Celine evangelista (@celine_evangelista) on

Celine Evangelista sedang gemar memakai busana yang kasual dan nyaman. Padanan kaus longgar dan sepatu slip on sungguh berbeda dengan gaya busananya dulu. 

Sah-sah saja jika Celine Evangelista sedang mengeksplorasi penampilannya, bagaimana menurut Anda? 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini