Sukses

Lihat Siapa Jodoh Anda Berdasarkan Pekerjaan Anda Sekarang

Penasaran dengan siapa Anda akan menikah? Simak di sini siapa jodoh Anda berdasarkan pekerjaan yang sedang Anda lakukan saat ini.

Liputan6.com, Jakarta Cinta dan pekerjaan, sadarkah Anda bahwa kedua hal tersebut berkaitan erat? Dilansir dari theindependent.co.uk, Senin (15/8/2016), penelitian yang dilakukan oleh Bloomberg Business, pekerjaan yang sedang Anda jalani sekarang dapat ikut membantu memprediksi dengan siapa Anda akan menikah.

Diperkuat dengan data dari US Census Bureau, 3,5 juta rumah tangga, Bloomberg menemukan bahwa ada grafik interaktif yang menunjukkan keterkaitan antara orang-orang yang berpasangan dengan profesi mereka.

Berikut ini adalah kemungkinan calon pasangan untuk Anda berdasarkan beberapa jenis pekerjaan.

1. Guru SD atau SMP/SMA
Wanita yang berprofesi sebagai guru SD paling mungkin menikah dengan pria yang berprofesi sebagai guru SMP atau SMA. Begitu pun sebaliknya.

2. Analis keuangan
Wanita yang berprofesi sebagai analis keuangan paling mungkin menikah dengan pria yang berprofesi sebagai manajer keuangan. Sedangkan pria yang berprofesi sebagai analis keuangan paling mungkin menikah dengan wanita yang berprofesi sebagai guru SMP atau SMA.

3. Pramugari atau Pramugara
Pramugari paling mungkin menikah dengan pria yang berprofesi sebagai manajer. Sedangkan pramugara paling mungkin menikah dengan pramugari.

4. Chef atau kepala koki
Wanita yang berprofesi sebagai chef atau kepala koki paling mungkin menikah dengan pria yang berprofesi sama dengannya. Sedangkan pria yang berprofesi sebagai chef atau kepala koki paling mungkin menikah dengan wanita yang berprofesi sebagai pelayan.

5. Penjual barang eceran
Wanita yang berprofesi sebagai penjual barang eceran paling mungkin menikah dengan pria yang berprofesi sama dengannya. Begitu pun sebaliknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Petani

6. Petani dan peternak
Wanita yang berprofesi sebagai petani atau peternak paling mungkin menikah dengan pria yang berprofesi sama dengannya. Begitu pun sebaliknya.

7. Dokter atau ahli bedah
Dokter wanita paling mungkin menikah dengan pria yang berprofesi sama dengannya. Begitu pun sebaliknya.

8. Sekretaris atau asisten administrasi
Wanita yang berprofesi sebagai sekretaris atau asisten administrasi paling mungkin menikah dengan pria yang berprofesi sebagai manajer. Sedangkan pria yang berprofesi sebagai sekretaris atau asisten administrasi paling mungkin menikah dengan wanita yang berprofesi sebagai supervisor.

9. Pelayan
Wanita yang berprofesi sebagai pelayan paling mungkin menikah dengan pria yang berprofesi sebagai koki. Sedangkan pria yang berprofesi sebagai pelayan paling mungkin menikah dengan wanita yang berprofesi sama dengannya.

10. Aktris atau aktor
Aktris paling mungkin menikah dengan pria yang berprofesi sama dengannya. Begitu pun sebaliknya.

3 dari 5 halaman

Pengacara

11. Pengacara atau hakim
Wanita yang berprofesi sebagai pengacara atau hakim paling mungkin menikah dengan pria yang berprofesi sama dengannya. Begitu pun sebaliknya.

12. CEO
Wanita yang berprofesi sebagai CEO paling mungkin menikah dengan pria yang berprofesi sama dengannya. Sedangkan pria yang berprofesi sebagai CEO paling mungkin menikah dengan wanita yang berprofesi sebagai guru SD.

13. Pembantu rumah tangga
Wanita yang berprofesi sebagai pembantu rumah tangga paling mungkin menikah dengan pria yang berprofesi sebagai pembersih gedung. Sedangkan pria yang berprofesi sebagai pembantu rumah tangga paling mungkin menikah dengan wanita yang berprofesi sama dengannya.

14. Perawat
Wanita yang berprofesi sebagai perawat paling mungkin menikah dengan pria yang berprofesi sebagai manajer. Sedangkan pria yang berprofesi sebagai perawat paling mungkin menikah dengan wanita yang berprofesi sama dengannya.

15. Sopir truk
Wanita yang berprofesi sebagai sopir truk paling mungkin menikah dengan pria yang berprofesi sama dengannya. Sedangkan pria yang berprofesi sebagai sopir truk paling mungkin menikah dengan wanita yang berprofesi sebagai sekretaris atau asisten administrasi.

4 dari 5 halaman

Polisi

16. Polwan atau polisi
Polwan paling mungkin menikah dengan pria yang berprofesi sama dengannya. Sedangkan pria yang berprofesi sebagai polisi paling mungkin menikah dengan wanita yang berprofesi sebagai guru SD atau SMP/SMA.

17. Marketing
Wanita yang berprofesi sebagai marketing paling mungkin menikah dengan wanita yang berprofesi sebagai manajer. Sedangkan pria yang berprofesi sebagai marketing paling mungkin menikah dengan wanita yang berprofesi sebagai guru SD atau SMP/SMA.

18. Customer Service
Wanita yang berprofesi sebagai customer service paling mungkin menikah dengan pria yang berprofesi sebagai sopir truk. Sedangkan pria yang berprofesi sebagai customer service paling mungkin menikah dengan wanita yang berprofesi sama dengannya.

19. Seniman
Wanita yang berprofesi sebagai seniman paling mungkin menikah dengan pria yang berprofesi sama dengannya. Sedangkan pria yang berprofesi sebagai seniman paling mungkin menikah dengan wanita yang berprofesi sebagai guru SD atau SMP/SMA.

20. Insinyur sipil
Wanita yang berprofesi sebagai insinyur sipil paling mungkin menikah dengan pria yang berprofesi sebagai penata rambut. Sedangkan pria yang berprofesi sebagai insinyur sipil paling mungkin menikah dengan wanita yang berprofesi sebagai guru SD atau SMP/SMA.

5 dari 5 halaman

IT

21. IT
Wanita yang berprofesi sebagai IT paling mungkin menikah dengan pria yang berprofesi sebagai database administrator. Sedangkan pria yang berprofesi sebagai IT paling mungkin menikah dengan wanita yang berprofesi sebagai guru SD atau SMP/SMA.

22. Psikolog
Wanita yang berprofesi sebagai psikolog paling mungkin menikah dengan pria yang berprofesi sama dengannya. Begitu pun sebaliknya.

23. Musisi
Wanita yang berprofesi sebagai musisi paling mungkin menikah dengan pria yang berprofesi sama dengannya. Begitu pun sebaliknya.

24. Pilot
Wanita yang berprofesi sebagai pilot paling mungkin menikah dengan pria yang berprofesi sebagai perawat. Sedangkan pria yang berprofesi sebagai pilot paling mungkin menikah dengan wanita yang berprofesi sebagai guru SD atau SMP/SMA.

25. Penari atau koreografer
Wanita yang berprofesi sebagai penari atau koreografer paling mungkin menikah dengan pria yang berprofesi sebagai pandai besi. Sedangkan pria yang berprofesi sebagai penari atau koreografer paling mungkin menikah dengan wanita yang berprofesi sama dengannya.

26. Pekerja bangunan
Wanita yang berprofesi sebagai pekerja bangunan paling mungkin menikah dengan pria yang berprofesi sama dengannya. Sedangkan pria yang berprofesi sebagai pekerja bangunan paling mungkin menikah dengan wanita yang berprofesi sebagai pembantu rumah tangga.

27. Pengangguran
Wanita yang menjadi pengangguran dalam 5 tahun terakhir paling mungkin menikah dengan pria yang berprofesi sebagai sopir truk. Sedangkan pria yang menjadi pengangguran dalam 5 tahun terakhir paling mungkin menikah dengan wanita yang juga menganggur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.