Sukses

Selfie Ariel Tatum Lebih Sensual dengan Bibir yang Semakin Tebal

Dengan bibir yang lebih tebal, selfie Ariel Tatum yang di-posting di instagram makin terlihat sensual. Ini buktinya

Liputan6.com, Jakarta Ariel Tatum saat ini sedang menjadi perhatian netizen setelah tampil dengan perubahan pada bibirnya. Semakin lama bibir pemilik tubuh sintal ini semakin tebal. Banyak juga orang yang mengaitkan penampilannya memiliki kesamaan dengan seleb Hollywood Kylie Jenner.

Perubahan bibir Ariel yang semakin tebal ini terlihat dari foto-foto selfie yang dibagikan melalui akun instagramnya @arieltatum. Pada foto selfie yang diambilnya dari jarak dekat ini menampilkan bibirnya yang tebal dan semakin sensual. Ariel merias wajahnya full makeup sehingga serasi dengan bibir tebalnya. 

 

Hello doctor yes make me look like this please lol 👻: arieltatum08

A photo posted by Ariel Tatum (@arieltatum) on

Bibir tebal yang biasanya identik dengan pilihan warna lipstik merah menyala atau warna gelap, diubah pelantun lagu Karena Aku Telah Denganmu ini. Ia lebih memilih warna-warna nude yang membuat bibirnya lebih seksi karena tebal natural dan terkesan basah.

Gaya selfie Ariel Tatum ini semakin menarik perhatian ditambah pose duck face sehingga bibirnya terlihat semakin tebal sempurna. Biasanya gadis 19 tahun ini memadukan bibir tebal berwarna nude dengan riasan alis hitam melengkung sempurna. Senyum sumringah atau misterius selalu menghiasi wajahnya. Bibir tebalnya seakan menjadi frame gigi-gigi rapi yang menambah cantik penampilan mantan kekasih Stevan William ini.

 

Because this filter is life. 👻: arieltatum08

A photo posted by Ariel Tatum (@arieltatum) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.