Sukses

Haru, Kebahagiaan Kakek Nenek Saksikan Cucunya Raih Medali Emas

Lihat di sini, ekspresi bahagia pasangan kakek nenek yang menyaksikan cucunya meraih medali emas.

Liputan6.com, Jakarta Melihat para atlet Olimpiade Rio 2016 meraih kemenangan, membuat kepuasan dan kebahagiaan tersendiri. Perjuangan para atlet yang membawa nama harum bangsanya, memberikan perasaan bangga yang tidak dapat dinilai dengan kata-kata. Apalagi jika yang bertanding adalah saudara, atau bahkan cucu Anda sendiri, pasti bangga bukan main.

Seperti dilansir dari Cosmopolitan.com, Jumat (12/8/2016), seorang atlet renang asal Australia, Kyle Chalmers, memenangkan medali emas pertamanya di lomba renang gaya bebas 100 meter hari Rabu kemarin. Kemenangan Kyle tersebut disaksikan oleh kakek dan neneknya, yang menonton aksi Kyle di rumah mereka, Adelaide, Australia.

 

 

 

 

Sebuah media lokal, 7 News, menangkap reaksi bahagia pasangan lanjut usia tersebut. Seperti para kakek nenek para atlet Olimpiade lainnya, mereka sangat bangga dengan reaksi yang sangat lucu dan menyentuh hati masyarakat. Duduk di kursi sofa masing-masing, mereka terlihat sungguh besar hati menyambut kemenangan cucunya. Sang kakek kemudian mencium neneknya, yang juga tak kalah bahagia.

Kyle sendiri adalah seorang atlet Olimpiade yang masih berumur 18 tahun. Melihat reaksi kakek neneknya yang begitu haru, pasti Kyle sungguh menikmati momen kemenangannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini