Sukses

Lihat Indahnya Gaun Pengantin Paling Populer di Internet

Ternyata ada satu gaun pengantin yang menarik perhatian jutaan pengguna internet. Seperti apa itu?

Liputan6.com, Jakarta Setiap wanita selalu ingin tampil sempurna pada hari pernikahannya. Maka tak heran, menjelang hari bahagia itu pun mereka mencari gaun pengantin, salah satu referensinya adalah dari internet.

Ternyata ada satu gaun pengantin yang menarik perhatian jutaan pengguna internet. Gaun ini pun dipercaya sebagai gaun paling populer di internet karena disukai oleh 2,5 juta orang.

Sebuah wedding gown keluaran label gaun pengantin asal Australia Grace Loves Lace lah yang masih memegang gelar tersebut. Gaun yang dikeluarkan pada 2013 itu mengusung tema boho untuk pengantin modern yang berjiwa bebas.

Dress 2

Dengan desain lace Prancis dengan tali spaghetti, gaun pengantin itu memang mempesona. Gaun berpotongan punggung yang rendah itu juga dilengkapi dengan rok sifon italia yang cantik. Gaun itu dirancang oleh pemilik label itu sendiri, Megan Ziems.

Dress

Tertarik memilikinya? Sayangnya, gaun pengantin itu sudah ludes di pasaran. Namun, label gaun itu masih menerima 500 pesanan untuk gaun itu setiap minggunya. Luar biasa, bukan?

dress 6

***

EVENT SPESIAL PESTA BEAT LIVE STREAMING 8 KOTA

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini