Sukses

Ini 5 Hal yang Tidak Pernah Dilakukan oleh Seorang Wanita Stylish

Ingin selalu tampil gaya? Hindari melakukan beberapa hal berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Anda mungkin sering berpapasan dengan para wanita yang tampak mengenakan semua pakaian yang dimilikinya, namun tetap terlihat menakjubkan. Potongan pakaian yang bahkan tidak terpikir untuk Anda kenakan seumur hidup. Lantas, apa yang membuat mereka tampak selalu bergaya atau stylish?

Dilansir dari purewow.com, Sabtu (13/8/2016), Anda mungkin telah sering mendapati berbagai tips untuk selalu tampil gaya di depan umum, namun bagaimana dengan larangannya? Hindari beberapa hal berikut ini, sama dengan yang selalu dilakukan seorang wanita bergaya.

1. Selalu mengikuti tren
Seorang wanita bergaya tidak pernah merasa terikat dengan suatu tren tertentu, karena ia sadar bahwa tidak setiap tren sesuai dengan dengan setiap wanita. Bahkan ketika dunia sedang terobsesi dengan crop top, Anda tetap harus melihat terlebih dahulu apakah tren tersebut sesuai untuk Anda.

2. Berpakaian untuk orang lain
Wanita yang benar-benar mencintai fashion melakukannya untuk menyenangkan diri sendiri, bukan orang-orang di sekitarnya. Fashion adalah bentuk ekspresi dan cara berpakaian dapat mengungkapkan perasaan seseorang.
Beberapa orang dapat memakai jumpsuit yang sama dalam waktu bersamaan pula, namun bagaimana mereka mengenakannya tergantung pada masing-masing orang.

3. Mengenakan pakaian dengan kualitas baik
Seorang wanita yang benar-benar mengetahui fashion tidak hanya mengandalkan pakaian jadi atau siap pakai, ia juga pasti tahu bagaimana kualitas dari seorang penjahit yang baik.

4. Mengenakan pakaian yang tidak nyaman untuk dikenakan
Ini adalah masalah hampir semua wanita, mereka menghabiskan banyak waktu hanya untuk menyadari apakah pakaian yang ia kenakan benar-benar sesuai dengan dirinya. Jika Anda menemukan sebuah pakaian yang tidak nyaman dikenakan, maka gantilah dengan yang lain. Masih ragu? Perhatikan wajah dan bahasa tubuh Anda, mereka akan mengungkapkan yang sejujurnya.

5. Memperlakukan pakaian dengan buruk
Anda juga mungkin sering melakukan hal ini, setelah hari yang panjang dan melelahkan, Anda pulang ke rumah dan melemparkan segala hal ke sembarang tempat. Namun, seorang wanita yang mengetahui fashion tidak akan melakukan hal ini, ia tahu bagaimana menghargai dirinya sendiri dan semua hal yang ada di sekitarnya, termasuk pakaian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.