Sukses

Top 3: Simak Gaya Kembar Samuel Zylgwyn dan Franda Saat Honeymoon

Berikut rangkuman 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Kamis (11/8/2016) malam.

Liputan6.com, Jakarta Kisah romantis Franda dan Samuel Zylgwyn masih jadi topik yang hangat dibicarakan. Artikel yang populer hari ini menceritakan bagaimana gaya pasangan suami istri yang baru menikah ini saat sedang berbulan madu. Anda juga dapat membaca tentang reaksi Samuel Zylgwyn saat menyaksikan Franda berbalut gaun pengantin yang indah. Baca juga bagaimana gaya pedangdut mahal ala Cita Citata yang sukses bikin sirik.

Berikut rangkuman 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Kamis (11/8/2016) malam.

1. Simak Gaya Kembar Samuel Zylgwyn dan Franda Saat Honeymoon

Layaknya suami dan istri yang baru saja menikah, Samuel Zylgwyn dan Franda menyempatkan waktu untuk menikmati bulan madu berdua. Intip gaya kompak keduanya saat menjalani honeymoon di sini.

2. Reaksi Puas Samuel Zylgwyn Lihat Gaun Pengantin Transparan Franda

Gaun pengantin merupakan salah satu bagian terpenting bagi mempelai wanita yang membuatnya menjadi ratu sehari. Begitu juga dengan Franda yang tampil memukau dengan dua gaun pengantinnya. Ingin tahu bagaimana reaksi Samuel Zylgwyn saat melihat gaun impian? Baca di sini.

3. Bikin Sirik, Begini Gaya Pedangdut Mahal ala Cita Citata

Cita Citata sedang jadi topik pembicaraan yang hangat.  Pedangdut kelahiran 14 Agustus 1994 ini diam-diam memiliki penampilan yang cukup gaya dan tak asing dengan merek-merek fashion ternama. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini