Sukses

Sensualnya Sophia Latjuba dalam Busana Tanpa Bra

Berikut penampilan Sophia Latjuba kala mengenakan busana tanpa bra yang sensual dan menggoda.

Liputan6.com, Jakarta Sophia Latjuba selalu tampil mencuri perhatian di setiap penampilannya. Kali ini ia membagikan sebuah foto dirinya tanpa menggunakan bra pada akun instagram @sophia_latjuba88. Dalam balutan busana bernuansa putih Sophia Latjuba tampak seksi bak gadis 20 tahun.

Pada sesi pemotretan yang dilakukannya, Sophia menggunakan kemeja putih yang memperlihatkan dengan jelas punggung mulusnya. Terlihat jelas ia tidak menggunakan bra saat itu. Dipadukan dengan celana berbahan silk yang menyempurnakan penampilan seksinya.

Untuk mendukung busana braless ini Sophia menggunakan makeup natural dan menata rambutnya dengan gelungan tinggi. Ia juga berpose sensual menggigit jarinya, membuat penampilan kekasih Ariel Noah ini semakin cantik menggoda.

Tidak hanya itu, masih dalam kesempatan yang sama, Sophia juga membagikan foto lainnya dengan busana seksi lainnya. Kali ini Sophia menggunakan kemeja putih dengan cutting kimono yang dilengkapi tali kain di bagian pinggang. 

Tampilan Sophia Latjuba semakin menarik didukung pose sensual menyibakkan rok silk abu-abunya yang berpotongan lebar. Penampilan wanita blasteran Jerman ini mampu menyihir siapapun yang melihatnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.