Sukses

Ayo Dapatkan Traktiran Liburan di Ulang Tahun Tiket.com

Di ulang tahun yang ke-5, Tiket.com akan mentraktir pelanggannya melalui penawaran spesial untuk liburan murah dan hemat.

Liputan6.com, Jakarta Hal apa yang terpikir oleh Anda apabila ada yang berulang tahun? Yup, traktiran! Jika biasanya traktiran identik dengan acara makan-makan bersama, Tiket.com punya cara unik untuk berbagi kebahagiaan di ulang tahun ke-5 nya di bulan Agustus ini dengan mentraktir pelanggannya melalui penawaran spesial untuk liburan murah dan hemat.

Mengusung tema "Wara-Wiri Anniver5ary", Tiket.com memberikan traktiran dengan beragam promo tanpa kuota dari produk-produk unggulannya seperti tiket pesawat, hotel, dan kereta api yang siap diberikan kepada pelanggan setianya.

Bagi pelanggan yang ingin memesan hotel, dapatkan diskon Top Hotel senilai Rp. 100.000 tanpa minimum transaksi untuk pemesanan hotel di 7 kota destinasi favorit di Indonesia yaitu : Semarang, Malang, Bandung, Surabaya, Jakarta, Yogyakarta, dan Bali. Promo ini berlaku selama sebulan penuh dan berlaku untuk pembelian seluruh channel penjualan Tiket.com: website, mobile web, aplikasi mobile dan customer service.

Tidak hanya itu, promo tiket pesawat juga diberikan kepada pelanggan Tiket.com, dengan diskon sampai dengan Rp 200.000 yang siap dinikmati untuk pembelian tiket ke 6 tujuan penerbangan, seperti: Cengkareng, Surabaya, Denpasar, Yogyakarta, Halim Perdanakusuma, dan Kuala Namu.

Untuk Anda yang ingin berlibur menggunakan kereta api, tidak ketinggalan Tiket.com juga menyediakan diskon kereta sebesar Rp. 20.000 untuk semua rute. Promo ini berlaku tanpa minimum transaksi selama sebulan dan hanya berlaku untuk pembelian melalui aplikasi Tiket.com di Android dan iOS.

Ada lagi traktiran yang paling spesial yaitu hadiah berupa keping emas untuk 10 orang penukar Tix Poin tertinggi di program undian FantasTix. Jadi, jangan sampai ketinggalan menikmati promo Wara-Wiri Anniver5ary Tiket.com. Semua promo spesial Anniver5ary Tiket.com bisa dilihat pada link berikut ini, Klik!

 

 

(Adv)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini