Sukses

Jadi Istri Bupati, Ini Makeup Arumi Supaya Tetap Cantik dan Muda

Sikap kalem Arumi Bachsin setelah menjadi istri Bupati Trenggalek bisa terlihat dari pilihan makeup-nya. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan aktris Arumi Bachsin berubah sejak menjadi suaminya Emil Elestianto Dardak, menjadi Bupati Trenggalek. Meskipun mengaku sebagai pribadi yang tidak bisa diam alias pecicilan, kini ia harus lebih kalem.

Sikap kalem Arumi pun perlu dicerminkan dari pilihan makeupnya. Sehari-hari, Arumi disibukkan dengan pertemuan PKK dan Dekranasda, ia pun harus tampil cantik dengan sapuan makeup.

Kendati demikian, Arumi baru berusia 22 tahun. Karena itu, ia tetap ingin tampil muda dan segar. Maka ia tidak menyukai riasan yang terlalu berat.

“Makeup nggak menor-menor, karena aku nggak cocok yang menor. Jadi pakai makeup dengan pilihan warnanya yang muda kayak pink,” ucap ibu dua anak ini saat berkunjung ke kantor Liputan6,com, Selasa (9/8/2016).

Ia sangat menghindari lipstik warna cokelat karena membuatnya terlihat tua. Arumi pun mengungkapkan curahan hatinya selalu dibilang terlihat lebih tua dari usianya, apalagi jika memakai riasan berat. Pemilihan warna makeup pun menjadi hal yang penting baginya.

“Sudah aku sering dianggap lebih tua dari usianya, kalau pilihan makeup-nya salah, sudah lah selesai,” katanya diikuti tawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini