Sukses

5 Perawatan Mengerikan Seleb Hollywood Demi Kulit Kinclong

Selain facial vampir yang dilakukan Kim Kardashian, ini beberapa perawatan aneh lainnya yang di lakukan oleh 5 artis Hollywood berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang publik figur, sudah seharusnya melakukan perawatan untuk menjaga penampilan mereka selalu prima. Maka tak heran jika para selebritas papan atas, terutama Hollywood terkenal dengan segala perawatan mereka yang canggih dan supermahal.

Seperti beberapa selebritas Hollywood yang melakukan perawatan aneh dan ekstrem, seperti facial vampir atau facial kotoran burung. Dilansir dari nickiswift.com pada Jumat (12/8/2016) berikut ini adalah beberapa artis Hollywood yang melakukan perawatan tidak biasa.

Kim Kardhasian - Facial Vampir

(foto: nickiswift.com)
Lihat Saja wajah Kim saat melakukan perawatan jenis ini, membuat setiap orang yang melihatnya merinding dan takut. Ini adalah jenis perawatan wajah dengan mengambil darah pasien kemudian di suntikkan di bawah lapisan kulit.

Suntikan ini berfungsi untuk mencerahkan wajah, memperbaiki tekstur kulit, dan membantu menghilangkan garis-garis halus juga kerutan. Memang manfaatnya sangat bagus, tapi lihat saja wajah cantik Kim Kardashian yang di hiasi darah, terlihat seperti zombie bukan? Hii..

Alessandra Ambrosio - Perawatan Rambut dengan Api

(foto: nickiswift.com)
Supermodel Alessandra Ambrosio melakukan perawatan velaterapia, yaitu sebuah metode perawatan rambut dari Brazil yang mengandalkan api untuk menjaga kesehatan rambut. Sekilas praktik ini tampak berbahaya dan proses pembakaran rambut menciptakan bau yang sangat buruk. Ugh..

Victoria Beckham - Facial Kotoran Burung

(foto: nickiswift.com)
Istri pesepak bola tampan David Beckham ternyata juga melakukan perawatan wajah yang tak lazim. Ya, Victoria terlibat perawatan spesial khas jepang yang memanfaatkan kotoran burung. Kotoran burung bulbul yang dikeringkan di bawah sinar UV dan dioleskan pada wajah ternyata dapat menghilangkan jerawat dan meremajakan kulit Anda.

Demi Moore - Terapi Lintah

(foto: nickiswift.com)
Bukan hanya masyarakat biasa, arktis cantik Demi Moore juga memilih terapi lintah untuk merawat tubuhnya. Aktris ini mengaku selama penampilannya di Late Show With David Letterman tahun 2008 di Australia melakukan terapi lintah untuk mengoptimalkan kesehatannya.

Katie Holmes - Lendir Siput

(foto: nickiswift.com)
Aktris Katie Holmes dikabarkan menggunakan lendir siput sebagai pelembab wajah nya. Lendir siput diyakini melawan keriput, memperbaiki bekas luka, membuat kulit lebih halus, dan tampak lebih muda. Bisakah Anda membayangkannya? Ternyata perawatan yang cukup menjijikkan dan mengerikan menjadi andalan para artis Hollywood.

(Dearni Grasia)

***

EVENT SPESIAL PESTA BEAT LIVE STREAMING 8 KOTA

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini