Sukses

Bikin Sirik, Begini Gaya Pedangdut Mahal ala Cita Citata

Cita Citata memiliki koleksi fashion dengan merek-merek ternama. Intip di sini.

Liputan6.com, Jakarta Nama Cita Citata yang sedang hangat jadi perbincangan membuat mata publik tertuju padanya. Pedangdut kelahiran 14 Agustus 1994 ini diam-diam memiliki penampilan yang cukup gaya dan tak asing dengan merek-merek fashion ternama.

Jika bicara tentang merek fashion ternama, tentu harganya tidak murah. Cita Citata memperlihatkan penampilan yang penuh percaya diri dan tak kalah dengan selebriti ibu kota lainnya. Wanita yang populer sejak lagu "Sakitnya Tuh di Sini" ternyata tidak asing dengan atribut mode papan atas. Sebagai seorang publik figur, Cita Citata memang wajib memerhatikan penampilannya setiap saat. Apalagi di akun media sosial yang dapat dilihat oleh siapa saja, termasuk para penggemar setianya. Penasaran dengan gaya pedangdut mahal ala Cita Citata? Intip aksinya melalui foto-foto Instagramnya berikut ini.

 

kebohongan menyelamatkanmu sementara tapi tidak selamanya 😌

A photo posted by cita citata (@cita_citata) on

Jam tangan yang melingkar di tangan Cita Citata diperkirakan bermerk Rolex yang harganya bisa mencapai ratusan juta rupiah.

 

Kota tempatku di Lahirkan ❤️

A photo posted by cita citata (@cita_citata) on

Dalam foto tanpa wajah ini, Cita Citata terlihat sedang mengendarai mobil Mercedes Benz yang termasuk dalam kategori mobil mewah.

 

happy weekend 😘 #traficselfie

A photo posted by cita citata (@cita_citata) on

Foto selfie Cita Citata memperlihatkan tas bermerek Louis Vuitton yang harganya puluhan juta rupiah. 

 

Konser Romansa Cinta Uttaran 💙 #ANTV

A photo posted by cita citata (@cita_citata) on

Untuk menghibur penggemar dari atas panggung, Cita Citata tentu memberikan penampilan yang terbaik. Perhiasan seperti berlian pun menghiasi jemari dan telinganya menambah kilau cantik saat mantan kekasih Amri Tuasikal itu bernyanyi. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini